Beli dan Cicil Barang Tanpa Kartu Kredit di Jualo.com

598
Metode pembayaran baru oleh Jualo.

Teknologi.info – Beberapa situs jual beli di Indonesia memang telah menawarkan layanan cicilan dengan kartu kredit. Namun, sepertinya Jualo.com memiliki strategi yang berbeda dengan fitur barunya.

Fitur yang diberi nama Kasbon oleh Jualo.com ini adalah metode pembayaran untuk konsumen agar dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp 1,5 juta dan mencicilnya dalam tempo 30 hari tanpa kartu kredit.

Batas kredit juga dapat ditingkatkan hingga senilai Rp 3 juta, tentu saja dengan tambahan dokumen-dokumen pendukung dari konsumen.

Chaim Fetter, selaku founder Jualo mengatakan bahwa konsumen dapat membeli sebuah barang sekarang dan membayar lain waktu dengan cepat, mudah, dan lebih aman.

Pembeli juga diuntungkan dengan adanya pembebasan bunga jika mereka mampu melunasi cicilan dalam waktu 30 hari.

Jualo Kasbon yang mendapat dukungan dari Kredivo ini dapat dinikmati mulai Juni 2016 bagi mereka yang berada di wilayah Jabodetabek. Chaim menyatakan bahwa tim mereka sedang berusaha agar fitur ini juga tersedia di kota-kota lain.

Untuk menikmati fitur ini, buka situs Jualo.com, cari barang yang mau dibeli, klik Beli dan pilih opsi “Kasbon” sebagai metode pembayaran, dan selesaikan transaksi.

Metode pembayaran ini nantinya harus melalui proses persetujuan secara terpisah tentu dalam waktu yang cepat.

Fitur Jualo Kasbon juga dikombinasikan dengan Jualo Escrow lewat rekening bersama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna.

Selain itu, Jualo dikabarkan akan menambah opsi pendanaan untuk pembelian barang dengan harga tinggi mencapai Rp 20 juta, pembiayaan serta inovasi lainnya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dalam berbelanja dengan berbagai pilihan metode pembayaran.

Advertisements