28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Tips Cara Bermain Game Magic Rush Online Android

Teknologi.info – Berbicara soal game Android tentu selalu saja ada berbagai macam game terbarunya, salahnya yang akan dibahas pada kesempatan kali ini yakni game online Magic Rush. Pernahkah Anda mendengar game online Android yang satu ini? game ini terbilang cukup seru dengan genre Adventure tentunya game ini menuntut pemainnya untuk cerdas dalam menyusun karakter didalam game ini. Ada berbagai macam Hero yang ada digame ini tentunya membuat Anda sebagai pemainnya akan tertantang untuk mendapatkan semua Hero tersebut.

Mungkin bagi para pemula untuk bermain Magic Rush akan sedikit kesusahan terlebih lagi game ini memang dibutuhkan ketelitian dan menunggu delay jam yang mana semua ada manfaatnya jika dijalankan setiap harinya. Berbagai macam quest, reward, event dan juga berbagai mode yang ada di game ini membuat Anda mesti rajin untuk mencobanya setiap hari untuk mendapatkan berbagai macam reward. Langsung saja dibawah ini ada beberapa tips untuk cara main Magic Rush antara lain yakni sebagai berikut:

  • Jangan Terlalu Mengejar Level

    Di sini Anda tidak harus terburu-buru mengejar level Troops, yang mesti Anda lakukan sebaiknya mengupgrade Rune pada setiap karakter Hero yang Anda miliki, dalam hal ini tentu akan jauh berguna untuk kedepannya nanti. Dengan mengupgrade Rune yang ada pada setiap Hero yang Anda miliki tentu saja akan membantu Anda menyelesaikan berbagai macam tantangan pada setiap mode dengan mudah.

  • Rajin Mengerjakan Berbagai Mode Yang Ada
    Di dalam game ini ada cukup banyak mode yang ada seperti Academy, Island Crusade, Arena, Wishing Pool, Cyrstal Dugeon, Proving Ground, Alliance, Campaign, War Guardian, Ladder Tourney, Watch Tower dan lain-lain. Semua mode itu bisa dikerjakan setiap harinya dan juga ada jam-jam reset sehingga Anda mesti menunggu. Jadi untuk bermain game ini Anda tidak perlu memerlukan waktu yang banyak karena yang paling penting Anda rajin setiap harinya mengerjakan mode-mode yang ada.
  • Upgrade Semua Hero Yang Anda Miliki Secara Rata

    Dalam hal ini tentunya bertujuan untuk mengerjakan mode seperti Crystal Dugeon, Island Crusada, Campaign, Ladder Tourney.  Di mana mode-mode tersebut menuntut Anda menggunakan semua Hero terkuat yang Anda miliki jadi ada baiknya jika bisa mengupgrade semua kekuatan Hero yang ada miliki secara rata supaya bisa bermain mode-mode tersebut dengan mudah.

Jadi itulah sedikit tipa untuk bermain game Android Magic Rush, semoga apa yang sudah diberikan diatas bisa membantu Anda yang ingin mencoba bermain game yang seru ini.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?