Opera Rilis VPN Unlimited dan GRATIS!

1238
Opera VPN: Free unlimited ad blocking VPN on the App Store
Opera VPN: Free unlimited ad blocking VPN on the App Store

Teknologi.info – Opera Software ASA meluncurkan aplikasi bernama Opera VPN: Free Unlimited Ad Blocking VPN khusus untuk iPad dan iPhone (minimal iOS 8) pada Senin (9/5/2016) kemarin. Kehadiran Opera VPN selain bisa merubah lokasi virtual pengguna, juga bisa memblokir iklan yang tampil dalam suatu halaman website. Hal ini akan membuat loading/waktu memuat halaman menjadi lebih cepat.

Dengan Opera VPN, pengguna diberikan kebebasan memilih 1 dari -sementara ini- 5 lokasi virtual berbeda meliputi Inggris, Jerman, Amerika, Belanda dan Singapura. Sehingga, jika saat ini di Indonesia situs Reddit tidak bisa diakses karena diblokir pemerintah padahal di website tersebut banyak informasi penting, pemilik perangkat Apple iOS bisa menggunakan Opera VPN untuk “berpindah” lokasi sementara ke negara di atas agar bisa mengakses situs yang diblokir.

Opera mengklaim bahwa layanan VPN mereka adalah yang tercepat; “the fastest and the most reliable”. Dengan fitur ad-blocker terintegarsi dengan Safari serta fitur tracker-blocker yang memastikan privasi pengguna dalam berselancar di dunia maya.

Bisa dibilang, Opera VPN adalah salah satu solusi terbaik dan tercepat untuk mengakses konten favorit Anda di ranah online dengan biaya gratis.

Bagi yang ingin memasangnya di smartphone iOS-nya, bisa meluncur ke App Store atau melalui link https://itunes.apple.com/us/app/opera-vpn-free-unlimited-ad/id1080756781?mt=8

Advertisements