28.6 C
Banjarmasin
Jumat, Maret 29, 2024

Mengintip Kembali Prosesor Terbaru dari Intel® 11th Gen Core™ H-series bagi Para Generasi Digital di Intel® Gamer Days 2021

Kemarin, Intel® menyelenggarakan turnamen E-sport, Intel® Gamer Days berjudul Build Up Your Game Dota 2 Tournament yang akan berlangsung hingga tanggal 12 September 2021.

Teknologi.info – Seperti namanya, Intel® Gamer Days ini merupakan turnamen yang diadakan untuk para pecinta gaming, khususnya DOTA 2, dan telah dinanti-nanti di tanah air. Tanpa mengurangi euforia dari turnamen yang sudah dinantikan oleh pecinta e-sport Indonesia, Intel® juga kembali memperkenalkan prosesor desktop generasi ke-11 terbaru, yaitu Intel® 11th Gen Core™ dalam turnamen ini.

Hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, Intel® melihat kebutuhan serta minat masyarakat yang tinggi terhadap prosesor yang dapat mendukung kegiatan konsumen di era digital seperti ini. H-Series ini ditujukan untuk para gamers dan digital creator yang mencari prosesor dengan performa yang paling tinggi, mobilitas baik, membuat para pekerja kreatif dapat menjadi versi terbaik dirinya dengan membuat mereka merasa didukung dan diperkaya dengan teknologi terkini.

Prosesor Intel® 11th Gen Core™ H-series baru dikemas dengan beberapa spesifikasi terbaik yang ditawarkan Intel®, memberikan performa tertinggi dengan fitur-fitur canggih seperti 20 lanes PCIe Gen 4, Thunderbolt 4, Killer wifi 6/6E dan masih banyak lagi yang siap untuk mendorong resolusi, memberikan koneksi yang tercepat, dan memaksimalkan kinerja agar para gamers dan creators dapat meningkatkan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Setelah mendapatkan antusiasme dari 64 tim dota, pecinta game yang mendaftar pada tahap awal, Intel Gamers Day 2021 kali ini diikuti oleh 64 tim. Turnamen ini dimulai dengan babak penyisihan melalui sesi Fun Match selama dua hari pertama. Para peserta akan disaring menjadi 64 tim pertama dengan menggunakan sistem pertandingan BO1 (Best of One) atau sistem gugur untuk dapat berlaga ke sesi selanjutnya.

Pada 10 September nanti, tim yang lolos akan memasuki sesi Semi Final dengan sistem BO3 (Best of Three), artinya tim-tim ini diwajibkan untuk menang dua kali dalam pertandingan Semi Final dan Grand Final. Selanjutnya, sesi Grand Final yang akan diadakan pada 12 September 2021 saat tim terakhir bertarung untuk dinobatkan sebagai juara Intel® Gamer Days 2021 dan membawa pulang hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah dan laptop Intel® 11th Gen Series.

Intel® juga mengajak para penggemar untuk ikut pada sesi LIVE streaming kegiatan coaching clinic di tanggal 11 September 2021, yang akan di host oleh pro-player dan perwakilan dari Asus dan Acer, melatih para finalist Grand Final.

Keseluruhan rangkaian acara dari turnamen Intel® Gamer Days 2021 dapat disaksikan di YouTube Channel RevivalTV dari tanggal 8 September hingga 12 September, dimana para gamers dan penonton dapat menantikan banyak penawaran untuk prosesor Intel® 11th Gen Core™ H-series di Intel® Gamer Days 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Intel® Gamer Days, kunjungi https://gamerdays.intel.com/, Instagram @Intel_Indonesia dan ikuti keseruannya di RevivalTV.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8