28.6 C
Banjarmasin
Jumat, April 26, 2024

HIMAKOM ULM Adakan Seminar IT Nasional Bertajuk e-Commerce

Teknologi.info – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAKOM) FMIPA Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dalam merayakan 1 dekade berdirinya organisasi mahasiswa tersebut mengadakan acara berskala nasional.

Acara tersebut adalah Seminar IT Nasional 2016 dengan topik utama “Buka Wawasan dan Genggam Kesuksesan Melalui Bisnis e-Commerce”. Dimana sekarang banyak pelaku UKM dan pengusaha muda kreatif memasarkan produk diberbagai channel termasuk e-Commerce seperti Tokopedia.

Pemateri dalam seminar ini adalah Arthur Putrajaya Firgo sebagai Business Merchant & Development Tokopedia, Farid Fathurrahman, S.T sebagai Ketua Kalsel Kreatif Forum dan Fajeri Hidayat sebagai Owner LampitRotan.com & Pondok Oleh-Oleh yang juga seller sukses di Tokopedia.

Seminar dijadwalkan pada tanggal 25 September 2016 dari jam 08.00 WITA sampai selesai. Tempat penyelenggaraan di Hotel Novotel Banjarbaru, Jalan Ahmad Yani KM. 27 No. 1A Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kode Pos 70724.

Fasilitas bagi peserta yaitu mendapatkan dua Sertifikat (dari ULM dan Tokopedia), coffe break, Seminar Kit Novotel, Souvenir Tokopedia, Special Price Workshop bersama Bukalapak, dan Doorprize.

Informasi tentang pendaftaran melalui Gerdo Trada W (085754648110 / Line : 9tw.com), untuk sponsorship bisa menghubungi Hasbiyani Ghani (082353303085). Lebih lanjut tentang Seminar IT Nasional 2016 bisa cek Facebook (IT_E-Commerce), Instagram (@Semnas_Himakom) dan Website (https://himakom.unlam.ac.id/semnas/).

seminar, e-commerce
Poster Seminar IT Nasional dengan topik e-Commerce

*Teknologi.info adalah Media Partner untuk kegiatan Seminar IT Nasional 2016

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?