GO-JEK Bekerja Sama dengan Blue Bird

476
GO-JEK, Blue Bird
GO-JEK dan Blue Bird Kerja Sama

Teknologi.info – Masih ingat dengan demonstrasi yang dilakukan supir-supir taksi konvensional yang protes atas keberadaan transportasi online khususnya taksi online seperti Grab Taxi dan Uber. Nah, mungkin ini jadi berita baik untuk dunia transportasi, karena pada hari ini 9 Mei 2016, GO-JEK dan Blue Bird sebagai perusahaan taksi terbesar di Indonesia melakukan kerja sama secara strategis.

Apa saja yang akan menjadi aspek kerjasama GO-JEK dan Blue Bird? Ada tiga aspek yang dijadikan kerja sama oleh mereka berdua yaitu teknologi, sistem pembayaran, dan promosi.  Dengan fokus akan melakukan peningkatan layanan transportasi melalui mobile solution yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk pelanggan mereka berdua di seluruh Indonesia.

Dengan melakukan kolaborasi, Blue Bird dan GO-JEK berharap dapat terus menciptakan inovasi bagi pelanggan mereka. Serta menguatkan posisi branding mereka berdua di mata masyarakat Indonesia. Ditambah mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat dalam pemanfaatan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Rincian dalam kerja sama GO-JEK dan Blue Bird belum diumumkan. Oleh karena itu, masih menjadi perbincangan hangat apakah mereka akan membuat aplikasi tersendiri atau tersedia di masing-masing aplikasi.

Karena perlu diketahui kedua perusahaan tersebut sudah memiliki aplikasi sebagai layanan perusahaan mereka. Blue Bird dengan aplikasi pemesanan taksi berbasi mobile My Blue Bird. Dan GO-JEK dengan aplikasi GO-JEKnya dengan fitur baru diluncurkan yaitu GO-CAR.

Comments