28.6 C
Banjarmasin
Rabu, April 17, 2024

ATxEnterprise 2024: Acara Teknologi Terbesar di Asia Bersiap Menghadirkan Era Baru

Teknologi.info – Asia Tech x Singapura (ATxSG) dengan bangga mengumumkan kembalinya ATxEnterprise, acara teknologi unggulan yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-31 Mei 2024 di Singapore Expo. Dalam edisi keempatnya, ATxEnterprise siap memberikan pengalaman baru dengan menambahkan acara utama, The AI Summit Singapore, di mana 22.000 pemimpin dan pengambil keputusan industri dari seluruh dunia dapat bersatu.

ATxSG 2024 adalah acara teknologi terkemuka di Asia yang diselenggarakan bersama oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) dan Informa Tech, didukung oleh Singapore Tourism Board (STB). Acara ini terdiri dari dua segmen utama, ATxSummit dan ATxEnterprise.

Infocomm Media Development Authority (IMDA) memimpin transformasi digital Singapura dengan mengembangkan ekonomi digital dan masyarakat inklusif. Sebagai Arsitek Masa Depan Digital Singapura, mereka mendorong pertumbuhan di sektor Teknologi Infocomm dan Media.

Sedang Informa Tech adalah penyedia wawasan pasar dan akses pasar terkemuka di industri teknologi global. Mereka menyatukan ekosistem teknologi dalam membangun masa depan digital bagi bisnis dan masyarakat.

Melangkah ke Masa Depan Bersama AI

ATxEnterprise 2024 akan menjadi sorotan utama dengan fokus pada peran teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam membentuk ekonomi dan masyarakat digital. Bertempat di Singapore Expo, acara ini akan menjadi tempat berkumpulnya pemangku kepentingan industri untuk membahas tren, tantangan, dan peluang terbaru dalam dunia AI.

Agenda Utama yang Menarik

ATxEnterprise akan menyajikan berbagai topik menarik dalam acaranya, seperti BroadcastAsia untuk para profesional media, CommunicAsia untuk pemangku kepentingan telekomunikasi, SatelitAsia yang menampilkan inovasi terbaru, dan TechXLR8 Asia yang membahas AI, Keamanan Siber, IoT, Cloud, Data, dan Teknologi Quantum. Innovfest x Elevating Founders juga akan menjadi ajang bagi startup untuk bersinar.

Acara Unggulan: The AI Summit Singapore

Sebagai bagian dari AI Summit Series, The AI Summit Singapore akan membahas dampak AI dalam industri teknologi. Empat jalur konten utama akan mencakup AI dalam Skala Besar, Aplikasi Industri AI, Melindungi AI, dan Perbatasan AI. Dengan menghadirkan para pemimpin industri seperti Rochak Agrawal dari UBS dan Noah Ringler dari Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat, acara ini menawarkan wawasan praktis dan strategis tentang penggunaan AI di dunia nyata.

Sorotan Lainnya: ATxSummit dan ATxAI Conference

ATxSummit, yang berlangsung pada 30-31 Mei 2024, akan menjadi acara puncak ATxSG, membahas berbagai topik seperti AI, kepercayaan digital, startup teknologi, komputasi kuantum, dan keberlanjutan. Konferensi ATxAI akan menjadi tempat bertemunya visioner dan pakar AI untuk membahas tren terbaru dalam kelayakan AI, peraturan, inovasi, dan dampaknya terhadap ekonomi dan masyarakat global.

Kolaborasi dan Inovasi Teknologi

ATxSG ingin menjadi katalis bagi inovasi dan kolaborasi teknologi. Melalui ATxEnterprise dan rangkaian acara lainnya, ATxSG mengundang pemimpin pemikiran, pakar industri, dan penggemar dari seluruh dunia untuk bergabung. Era baru dalam teknologi pun dimulai, di mana inovasi dan kolaborasi bersatu untuk mendefinisikan ulang masa depan digital dan menetapkan standar baru bagi evolusi industri.

ATxEnterprise dan acara unggulan ATxSG lainnya dapat dihadiri mulai 29 hingga 31 Mei 2024, di Singapura. Untuk informasi lebih lanjut mengenai agenda, pembicara, dan pendaftaran, kunjungi situs resmi ATxSG di https://asiatechxsg.com

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?