28.6 C
Banjarmasin
Minggu, April 28, 2024

5 Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Mengagumkan

Teknologi.info – Anda sedang mencari headphone berkualitas tinggi untuk berbagai kegiatan? Kami memiliki lima daftar headphone terbaik dari berbagai brand yang dapat Anda simak di bawah ini.

BEATS Solo 2 On Ear Headphone


Siapa tidak kenal BEATS? Produsen headphone premium ini selalu menghadirkan produk berkualitas dengan desain terbaik. Memiliki bobot ringan dan desain yang futuristik membuat penggunanya jatuh cinta dengan tampilannya. Dibekali dengan earcups yang terbuat dari material khusus, sehingga dapat menghilangkan panas dan juga meminimalisir suara bocor. Teknologi yang terdapat dalam BEATS juga tidak main-main. Bass yang ditawarkan sangat mengagumkan, sehingga membuat Anda seolah-olah berada dekat dengan penyanyinya langsung.

Bose Headphone QuietComfort QC 25
Sesuai dengan namanya, QuietComfort, headphone ini dapat mencegah suara dari luar yang mengganggu telinga saat menggunakannya. Semua itu berkat teknologi Acoustic Noise Canceling yang tertanam di dalamnya. Selain itu, untuk mendapatkan kualitas suara terbaik, Bose menggunakan teknologi Active QC dan TriPort. Kedua teknologi ini dapat menyempurnakan suara vokal, bass, dan drum dari musik yang didengar.

Sennheiser HD 202-II
Produsen headphone dari Jerman ini juga tak mau kalah saing. Sennheiser menciptakan headphone dengan desain yang elegan dan modern, serta memiliki keunggulan tersendiri untuk penikmat film. Yup, headphone ini mempunyai bantalan yang dapat membalut telinga secara utuh agar dapat meredap suara bising dari luar. Tak hanya itu, para penikmat musik pun dimanjakan dengan kualitas suara bass menggelegar dan vokal yang sangat jernih tanpa pecah walaupun volumenya tinggi.

Audio Technica ATH-M40X
Audio Technica ini sudah dikenal sejak lama sebagai produsen headphone berkualitas. Seri ini adalah salah satu yang paling bagus dan digemari banyak orang. Audio Technica ATH-M40X dibuat dengan bahan berkualitas dengan sentuhan modern maskulin. Headphone ini dapat dilipat dan memiliki carrying pouch yang praktis untuk dibawa kemana saja. Pas sekali untuk para DJ dan audio staf yang butuh kepraktisan.

Plantronics GameCom 308
Bagi Anda yang sedang mencari headphone untuk gaming, Plantronics GameCom 308 adalah jawabannya. Dibekali dengan 40mm stereo speaker membuat kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih dan baik. Headphone ini juga memiliki earpads yang lembut, jadi nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Tak hanya bermain game, menonton film atau mendengarkan musik dengan headphone ini akan terasa lebih memuaskan.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?