Ekslusif! JOOX Hadirkan Live Streaming untuk Konser Big Bang

120
JOOX sajikan Siaran Langsung Konser Big Bang
JOOX sajikan Siaran Langsung Konser Big Bang

Teknologi.info – JOOX, aplikasi musik streaming dan layanan musik berbasis website, membuka tahun 2017 dengan mempersembahkan streaming siaran langsung BIG BANG 10 The Concert: 0.TO.10 THE FINAL dari Korea Selatan.

Para fans BIG BANG di Indonesia dapat langsung menyaksikan penampilan idolanya melalui live streaming yang ditayangkan secara eksklusif melalui aplikasi JOOX mereka. Semua pengguna VIP JOOX dapat menikmati konser 10 tahun BIG BANG hanya dengan meng-klik banner BIG BANG yang terdapat di aplikasi JOOX.

“JOOX merupakan platform bagi para penggunanya dan pecinta musik untuk menikmati musik pilihan. Fitur live broadcast di V-Station memberikan akses kepada pengguna VIP kami untuk menyaksikan penampilan artis favorit secara real time. Kami bersemangat untuk memulai tahun baru ini dengan menghadirkan tayangan eksklusif konser BIG BANG kepada para penggemar di Asia Tenggara di Indonesia, Malaysia, dan Thailand,” ujar Pashu Yeung, Vice President International Business Group, Tencent.

Konser tersebut dapat disaksikan langsung pada 8 Januari 2017 jam 16.00 WIB. Para pengguna VIP JOOX yang sudah melakukan pendaftaran akan menerima notifikasi pengingat sebelum konser dimulai.

Banner JOOX Exclusive BIGBANG10 THE CONCERT 0.TO.10 FINAL

Masih banyak lagi penampilan dari artis lokal dan internasional yang akan ditayangkan di JOOX. Untuk mengetahui artis yang akan tampil atau cara menjadi pengguna VIP, cukup unduh aplikasinya atau klik www.joox.com

Comments