Razer Keluarkan Konsep Laptop Pertama di Dunia dengan Tiga Layar

Share:

Teknologi.info – Razer sebagai merek untuk produsen berbagai teknologi bagi gamers, seperti laptop, mouse, keyboard dan lain-lain. Kembali membuat kejutan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 dengan mengenalkan Project Valerie.

Project Valerie ialah laptop portabel berbasis Blade Pro pertama di dunia dilengkapi tiga layar 17 inci dengan resolusi 4K sehingga sudut pandangnya menjadi 12K (11.520 x 2.160 pixel). Layar di monitor dilengkapi teknologi NVIDIA G-SYNC yang mampu menghasilkan akurasi warna 100 persen Adobe RGB.

Ketiga layar pada Project Valerie mempunyai mekanisme jika laptop dibuka maka layar kedua dan ketiga akan keluar bergeser dari samping kanan-kiri layar monitor utama. Jika ditutup layar kedua dan ketiga akan masuk menjadi satu dengan layar pertama. Teknologi NVIDIA Surround View mendukung ketiga layar dimana layar kedua dan ketiga tetap bersih dan bagus sama hal dengan yang dilakukan dalam layar pertama.

CEO dan Co-Founder Razer, Min-Liang Tan mengatakan “Kompleksitas tradisional dalam mengatur multi-monitor sebagai masa lalu dari Project Valerie. Sama pentingnya, kekuatan komputer desktop dan kemampuan grafis dari tiga monitor terbaik dalam sistem. Tidak ada kekurangan kinerja portabilitas dan fitur yang menakjubkan.”

“Pengaturan multi-monitor pada desktop menjadi diperlukan oleh profesional, kreator, dan gamer. Untuk pertama kalinya kami telah membuat solusi bagi pengguna dalam mengatasi hal tersebut. Project Valerie menjanjikan semua fungsi dari tiga layar tidak ada permasalahan,” tambah Min-Liang Tan.

Razer, Project Valerie, Laptop

Razer Rilis Laptop Tiga Layar Pertama di Dunia

Laptop bahan aluminium mempunyai tebal 1,5 inci dengan berat 5,4 kg. spesifikasi yang diusung processor Intel Core i7-6700, kartu grafis GeForce GTX 1080, VRAM 8GB GDDR5X, dan RAM 32 GB. Razer sematkan kipas khusus untuk memaksimalkan pembuangan panas.

Perangkat seperti HTC Vive dan Oculus Rift untuk gamers yang suka virtual reality dapat digunakan dalam Project Valerie.

Razer Keluarkan Konsep Laptop Pertama di Dunia dengan Tiga Layar | Mohammad Iqbal Al Ghifari | 4.5

Kirim Komentar