Articuno “Lepas”! Benarkah Trainer Ini Menangkapnya?

Share:

Teknologi.info – Pengembang game Pokemon GO, Niantic Labs menyatakan kebenaran tentang isu lepasnya salah satu Pokemon legendaris dan terdapat di salah satu akun trainer.

Setelah membenarkan kabar tersebut, pihak Niantic Labs langsung mengembalikan keadaan seperti semula dan mengambil kembali Pokemon legendaris tersebut.

Niantic menyatakan bahwa memang ada beberapa Pokemon legendaris terdapat di beberapa akun trainer yang seharusnya mereka tidak punyai.

Oleh karena itu, untuk menjaga integritas serta keadilan antar para trainer, maka Pokemon legendaris tersebut langsung dicabut dari akun yang bersangkutan.

Awal beredarnya kabar ini bermula ketika seorang trainer asal Ohio, Amerika Serikat mengklaim bahwa dia berhasil menangkap Articuno. Sementara Articuno sendiri sebenarnya belum resmi dirilis.

Articuno sebenarnya belum resmi dirilis.

Articuno sebenarnya belum resmi dirilis.

Akun trainer bernama kaitcovey tersebut menyatakan bahwa Articuno tersebut dia peroleh sebagai permintaan maaf karena terdapat error pada saat bermain Pokemon GO.

Ia juga menambahkan bahwa permintaan maaf tersebut dilayangkan melalui sebuah email. Entah benar atau tidak yang jelas, Articuno memang belum dirilis. Kemungkinan ada yang memanipulasi kode pada game Pokemon GO tersebut.

Articuno “Lepas”! Benarkah Trainer Ini Menangkapnya? | Niko Febrianur | 4.5

Kirim Komentar