Lenovo Vibe P1 Turbo Resmi Dirilis; Ini Spesifikasinya

802
Lenovo Vibe P1 Turbo
Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo

Teknologi.info – Lenovo resmi merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia yaitu, Lenovo Vibe P1 Turbo. Ponsel pintar ini sebelumnya pernah dikenalkan pada IFA (Internationale Funkausstellung) 2015 lalu di Berlin.

Ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 Turbo menerapkan fitur keamanan finger print (sidik jari). Sensor sidik jari memungkinkan user membuka kunci ponsel mereka hanya dengan melekatkan satu jari yang sudah disetting sebelumnya. Dengan kapasitas baterai sangat besar di kelasnya (5000mAh), Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini menyasar target user yang sangat aktif sehingga tidak sempat charge baterai. Tersedia juga fitur “charging on the go”.

Dengan baterai sebesar itu, Vibe P1 Turbo mampu menyala 81 jam (pemakaian normal). Fitur “fast charging”nya akan membuat proses pengisian/recharge baterai menjadi lebih cepat.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

Spesifikasi yang ditawarkan pada versi Turbo ini berbeda dengan seri terdahulu Vibe P1 (tanpa Turbo). Versi Turbo mempunyai spesifikasi yang lebih nendang. Sebut saja RAM 3GB, Prosesor 64-bit Qualcomm 8-core 1.5 GHz Snapdragon 615.

Lenovo Vibe P1 Turbo menyematkan layar dengan diagonal 5.5 inci 1080p (Full HD). Dipersenjatai kamera utama di belakang berkekuatan 13 MP dan kamera sekunder di depan 5 MP, sangat cukup untuk menunjang aktifitas fotografi, selfi atau video call.

Lenovo Vibe P1 Turbo dirilis dengan 3 warna berbeda yakni Gold, Graphite Grey, dan Silver. Saat ini telah tersedia untuk pre-order terlebih dahulu di beberapa merchant online dengan harga mulai dari Rp 3.999.000. Pada masa pre-order ini, pembeli akan memperoleh “On The Go Kit” secara gratis. Kit ini terdiri dari dudukan smartphone dan Flashdisk 32GB. Tanggal masa pre-ordernya adalah sejak 26 Januari 2016 hingga 11 Februari 2016 di 6 online shop. Jangan lupa ya.

Advertisements