Mengenal Aplikasi Cupslice Buatan Indonesia yang Mendunia

737
Aplikasi, Cupslice, Edit Foto, Android
Cupslice, Aplikasi Edit Foto

Teknologi.infoAndroid Authority sebagai situs yang membahas seputar Android melalui website-nya merilis 15 Aplikasi Editor Foto terbaik di Android. Salah satu dari 15 aplikasi tersebut merupakan aplikasi dari pengembang Indonesia yaitu Cupslice. Aplikasi ini ada sejak keikutannya di ajang Ideabox yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo.

Cupslice adalah aplikasi untuk edit foto dengan mudah yang banyak filter, frame dan badge bersama itu ditambahkan alat edit foto dasar serta stiker untuk menghiasi foto anda. Dikutip dari Techinasia Indonesia, Abdur Rabbi Arrasul Sayaf selaku co-founder dan CEO Cupslice menyatakan bahwa ide aplikasi datang dari perilaku pengguna social media yang hobi mengedit foto dan menyertakan banyak stiker.

Abdur menambahkan nama Cupslice dipilih karena dia membayangkan saat user menggunakan aplikasi ini seperti menikmati secangkir teh dan seiris kue. Tim pengembang Cupslice terus mengamati tren social media dan website yang populer untuk selalu meng-update stiker dan penambahan kata/quote.

Cupslice mengikuti program dari Ideabox untuk Batch 2 pada tahun 2014. Ideabox adalah salah satu inkubator bagi startup di Indonesia yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo bekerjasama Mountain Kejora didukung penuh Ooredoo Group. Semenjak kemunculannya Ideabox sudah melaksanakan perekrutan sebanyak 3 kali dan sekarang adalah Batch 3.

Kesuksesan Cupslice mendapatkan apresiasi dari Alexander Rusli sebagai President Director dan CEO Indosat Ooredoo, “Kami sangat bangga dengan salah satu aplikasi dari program Ideabox, Cupslice, berhasil menjadi salah satu aplikasi foto editor terbaik versi Android Authority yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi. Ini adalah bukti nyata peran Indosat Ooredoo melalui program Ideabox dalam membangun ekosistem digital di Indonesia yang kemudian mampu berbicara di kancah global. Kami berharap akan lebih banyak lagi karya anak bangsa yang bersaing secara global.”

Aplikasi Cupslice dapat di-download melalui Google Play Store. Untuk mengikuti perkembangannya melalui website: www.cupslice.com, serta social media mereka Facebook: Cupslice, Twitter: @cupsliceID, dan Instagram: @cupslice.

Advertisements