28.6 C
Banjarmasin
Sabtu, April 20, 2024

Rockstar Games Bagikan Trailer Game Red Dead Redemption 2

Teknologi.info – Trailer baru untuk game Red Dead Redemption 2 yang dirilis oleh Rockstar Games menjadi pelepas dahaga bagi penggemarnya. Game ini akan diluncurkan untuk seluruh dunia pada musim gugur tahun 2017.

Game ini dikembangkan oleh pembuat game Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption. Dalam edisi kedua, game ini mengangkat kisah epik kehidupan di Amerika saat masa koboi muncul yang saling tembak.

Dalam trailer itu menampilkan suasana daerah di Amerika pada masa koboi, dimana ada hewan ternak, koboi bersenjata dengan kudanya, hingga keadaan kota. Trailer pun mengarah pada kebakaran suatu tempat dengan memunculkan seseorang yang sepertinya tokoh pada game. Hingga ditutup rombongan koboi berkuda.

Pengguna akan mendapatkan pengalaman baru dengan multiplayer online, sehingga bisa menemukan lawan diseluruh dunia. Game ini bisa dilakukan pre-order di https://www.rockstargames.com/reddeadredemption2/, tersedia untuk pengguna PlayStation 4 dan Xbox One.

Belum ada keterangan selanjutnya tentang game Red Dead Redemption. Rockstar Games menyarankan untuk mengikuti akun social media mereka mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.

Berikut trailer game Red Dead Redemption 2

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?