Game FNaF World ditarik dari Steam

313
FNaF World
FNaF World

Teknologi.info – Pihak pengembang game FNaF World (Five Nights at Freddy’s World) menyatakan permintaan maaf karena game mereka kurang maksimal. Oleh sebab itu, Scott Cawthon menarik game FNaF World dari Steam sebagai tindakan atas tidak maksimalnya game besutan mereka.

Menurut Cawthon, ia merasa kurang puas dengan FNaF World itu. Pengumuman akan ketidakpuasan ini dipublikasi lewat laman FNaF 4. Padahal, jika dilihat melalui peringkat review yang diberikan oleh pembeli game ini cukup tinggi, sekitar 87 persen.

Ditariknya game FNaF World, membuat Steam harus mengembalikan uang pembelian dari user yang telah lama mempunyai FNaF World atau user yang baru saja membelinya.

Scott Cawthon masih tetap berusaha agar game besutannya memperoleh hasil maksimal. Pihaknya sudah mulai mengembangkan dan memperbaiki game tersebut. Pihaknya juga memberikan janji jika nanti sudah selesai, FNaF World akan didistribusikan lagi. Tidak hanya itu, jika game ini sudah dirasa oke, pengguna bisa mendownload gratis via Gamejolt.

“I’m still going to work on FNaF World and polish it up. I’m busy creating a fully 3D over world for the game. When I’m ready to update the game, I will replace the demo currently on GameJolt with the full game. From this point forward, the game will always be free,” kata Scott Cawthon.