28.6 C
Banjarmasin
Minggu, April 28, 2024

God of War Kratos sekarang hadir di Fortnite

Dewa perang ada di sini!

Teknologi.info – Setelah rumor beredar kemarin, tokoh protagonis God of War Kratos sekarang benar-benar tersedia sebagai skin yang dapat dibeli di Fortnite. Meskipun Kratos adalah karakter Sony, namun skin ini tidak eksklusif untuk platform PS4 atau PS5 saja; Anda tetap dapat membeli skin Kratos di platform mana pun tempat Fortnite dapat dimainkan, dan pemain di semua platform akan bisa memainkan Kratos di dalam game, sebut Epic Games sang pembuat Fortnite.

Hanya saja, ada satu hal eksklusif khusus pemain PlayStation tentang skin Kratos ini, yakni ada opsi Kratos dengan baju pelindung lapis baja-nya (armored):

Untuk 2.200 V-Bucks (mata uang dalam game Fortnite), Anda bisa mendapatkan skin Kratos, glider, Mimir back bling, dan Leviathan Axe pickaxe (yang dilengkapi dengan emote). Anda juga dapat membeli skin dan back bling sebagai bundel seharga 1.500 V-Bucks.

Sony dan Epic Games membuat cuplikan pendek untuk memperkenalkan Kratos di Twitter mereka:

Musim terbaru Fortnite baru saja diluncurkan pada hari Rabu, dan menampilkan Hunter dari berbagai realitas sebagai skin yang dapat dikoleksi dan dapat Anda peroleh dari tiket pertempuran musiman game (termasuk Mandalorian dan pendamping tetapnya Grogu, alias Baby Yoda).

Kratos adalah tambahan yang cocok untuk lineup, meskipun Kratos mungkin bukan satu-satunya crossover video game yang kita lihat di musim ini – rumor menunjuk ke ikon Microsoft Master Chief mungkin akan hadir juga nantinya.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?