28.6 C
Banjarmasin
Sabtu, April 20, 2024

Aplikasi Sosial Media Path Tidak Bisa Diakses

Teknologi.info – Kamis (3/3/2016) sore menjelang malam, banyak pengguna Path yang menanyakan mengapa meraka tidak bisa login ke aplikasi Path. Seperti diketahui bersama, Path merupakan sebuah aplikasi media sosial yang banyak digunakan di Smartphone bersistem operasi iOS ataupun Android.

Banyak pengguna yang me-mention ke akun resmi @Path dan @PathService menanyakan perihal mengapa meraka tidak bisa mengakses akun Path mereka. Berikut jawaban @PathService:

Tweet di atas juga di-retweet oleh akun @Path sebagai official account di twitter sebagai bentuk penyampaian informasi atas terjadinya ganguang teknis dan berjanji akan memperbaiki secepat mereka bisa.

Path Unable To Login At This Time
Path Tidak Bisa Login

Negara Indonesia memang pengguna Path terbanyak di dunia. Sehingga tidak heran ketika mereka tidak bisa login, banyak di antaranya yang “kembali” ke twitter. Salah satunya akun milik @abdulrazak28

Atau @novirahayu81 yang ngetweet

Sampai menjelang pukul 21:00 WITA, aplikasi Path masih belum dapat di akses. Mari kita tunggu para teknisi Path memperbaiki permasalahan yang ada.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?