Belanja dan Bayar Tagihan Online dengan Mudah lewat DavestPay.com

Share:

Teknologi.info – Masih sedikitnya orang menggunakan pembayaran online tercermin dari berbagai fakta. Dimulai dari masih belum berpindahnya sistem pembayaran yang menggunakan konvensional, seperti data yang dirilis oleh GDP Venture. Dimana terdapat 57% orang masih menggunakan metode pembayaran melalui transfer bank.

Ditambah dengan banyaknya masyarakat yang unbanked atau tidak memiliki rekening bank. Hal itu diungkapkan Deloitte, bahwa populasi kaum unbanked akan bertambah hingga 113 juta penduduk di tahun 2020.

Kedua fakta tersebut mengakibatkan kesulitan dalam menyimpan uang, pinjaman tunai, hingga membayar tagihan rumah tangga seperti PLN dan PDAM. Oleh karena itu, permasalahan tersebut dijawab dengan DavestPay.com yang telah diluncurkan Desember 2015.

Kehadiran aplikasi DavestPay.com untuk mengakomodir pembayaran tagihan secara online sehingga menjadi solusi pembayaran online bagi masyarakat seiring dengan penetrasi internet yang semakin meluas.

PT. Hensel Davest Indonesia sebagai pemilik merek DavestPay.com mempunyai latar belakang kuat sebagai perusahaan pembayaran multi-biller yang sudah beroperasi sejak 2009 dan menyasar segmen B2B.

Kemitraan dilakukan PT. Hensel Davest Indonesia dengan biller nasional seperti PLN dan BPJS, sehingga memungkinkan biaya administrasi dari kedua biller tersebut jauh lebih murah dibanding competitor lain, bahkan loket pembayaran resmi sekalipun.

Ada ratusan produk yang bisa dibayarkan melalui DavestPay.com. Mulai dari PLN, PDAM, BPJS, tagihan telepon, cicilan kredit, TV berlanganan, pulsa, tiket pesawat, dan terus bertambah sesuai kebutuhan masyarakat dalam pembayaran.

Seperti yang dijelaskan Hendra David, CEO PT Hensel Davest Indonesia “Tidak ada competitor lain di industry yang memiliki ragam produk yang lengkap serta kemampuan multiplatform seperti DavestPay.com.”

Akses pengguna tidak hanya di aplikasi berbasis web, tetapi juga melalui aplikasi mobile yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Ditambah dengan fitur terbaru yaitu sistem pembayaran berbasis SMS. DavestPay.com mencatat pengguna sebanyak 10.000 orang dengan target mencapai 50.000 orang hingga akhir tahun 2016.

Belanja dan Bayar Tagihan Online dengan Mudah lewat DavestPay.com | Mohammad Iqbal Al Ghifari | 4.5

Kirim Komentar