28.6 C
Banjarmasin
Rabu, April 24, 2024

Komunitas Startup Banjarmasin Adakan Seminar dan Workshop Startup

Teknologi.info – Demi mendukung perkembangan startup di Indonesia yang menjadi program pemerintah Joko Widodo – Jusuf Kalla untuk sisi ekonomi kreatif. Oleh karena itu, Komunitas Startup Banjarmasin bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan seminar dan workshop.

Acara tersebut bertajuk Seminar & Workshop “Who`s The Next Startup? Bikin Bisnis Digital. Diadakan selama dua hari yaitu Senin sampai Selasa, tanggal 10 – 11 Oktober 2016 dari jam 09.00 – 15.00 WITA. Bertempat di Kantor Dishubkominfo Prov. Kalimantan Selatan, Jl. Dharma Praja 2 Pusat Perkantoran Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru.

Materi yang dibawakan ada 4 yaitu pertama Digital Startup Insight seputar perkembangan dan wawasan startup, kedua Ideation, Validation & Execution, ketiga Business Model Canvas, dan terakhir Funding & Cash Flow Management.

Narasumber dalam seminar dan workshop ini adalah Herry Fahrur Rizal dikenal sebagai Startup Enthusiast dan Founder Ideafox, Wahyu Ridhoni sebagai akademisi, Founder JuraganBanjar.com dan Direktur CV. Stop Hate Creative Lab, Idris Wiranata sebagai Direktur CV. Rilis Media Enterpris, Founder serta Ketua Komunitas Startup Banjarmasin dan Andi Riza juga Startup Enthusiast dan Direktur PT. Netsindo Sentra Computama.

Poster Seminar dan Workshop "Who`s The Next Startup" Bikin Bisnis Digital
Poster Seminar dan Workshop “Who`s The Next Startup” Bikin Bisnis Digital
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?