Pembayaran Facebook Ads Bisa dengan Mandiri Debit

1170
Bank Mandiri Layanan Mandiri Debit Online
Bank Mandiri Layanan Mandiri Debit Online | Foto: Facebook @bankmandiri

Teknologi.info – Rabu (03/08/2016), Bank Mandiri membuata gebrakan dengan meluncurkan kartu debit pertama di tanah air yang bisa digunakan sebagai media untuk melakukan pembayaran Facebook Ads. Kerjasama dengan Facebook ini dituangkan dalam sebuah acara bertajuk “Seremonial Kerjasama Pembayaran Facebook Ads dengan Mandiri Debit – Tumbuhkan Bisnis Online Anda Bersama Mandiri” di Jakarta.

Layanan debit online dari Bank Mandiri ini merupakan jawaban Bank Mandiri terhadap kebutuhan para nasabah yang sekaligus pegiat usaha online baik skala kecil ataupun menengah. Sehingga, metode cara bayar untuk berpartisipasi dalam Facebook Ads (sebuah platform iklan dari Facebook) sekarang bisa dilakukan dengan lebih mudah lagi. Para pengusaha online akan sangat terbantu dengan layanan mandiri debit online.

kartu debit pertama di Indonesia yang dapat digunakan sebagai sarana pembayaran pemasangan iklan di Facebook

Layanan mandiri debit online sebagai metode pembayaran pemasangan iklan di facebook

Melalui laman fans page Bank Mandiri di Facebook, Bapak Tardi selaku Managing Director Bank Mandiri mengemukakan bahwa langkah ini (debit online) adalah inovasi dari pihak Bank Mandiri untuk mensupport pelaku bisnis terutama pelaku usaha kecil dan menengah. Facebook Ads diminati karena tingginya potensi untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak mengingat Facebook adalah situs jejaring sosial di dunia dan Indonesia. Ia juga menambahkan jika inovasi yang dilakukan juga hasil dari pengamatan serta berkembangnya bisnis online di Tanah Air. Terlebih penggunaan ponsel pintar dan jaringan internet yang semakin luas serta cepat, tentu usaha online juga akan semakin diminati.

Bank Mandiri bersama dengan Facebook

Bagaimana? Sudah siap memasang iklan di Facebook via Facebook Ads dengan bantuan Kartu Debit Online Mandiri?

Tutorial Cara Membayar Facebook Ads dengan Mandiri Debit Online

Jika video tidak muncul, silakan klik di sini.

Advertisements