28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 26, 2024

Kini Instagram Tersedia Bagi Pengguna Windows 10 Mobile

Teknologi.info – Melalui blognya, Instagram mengumumkan bahwa telah menyediakan aplikasi khusus untuk Windows 10 Mobile. Selain itu mereka juga mengumumkan melalui akun social media mereka yaitu Facebook, Twitter dan Instagram.

Dalam penjelasannya, Instagram memberitahukan bahwa.

“Saat pertama kali membangun Instagram untuk Windows Phone, kami berfokus untuk menghadirkan fitur inti aplikasi ke komunitas Windows Phone secepat mungkin. Hari ini, kami meluncurkan Instagram untuk Windows 10 Mobile dengan semua fitur favorit komunitas — termasuk fitur Berkirim Pesan Langsung, Jelajahi, dan video di Instagram.

Anda juga melihat bahwa Instagram untuk Windows Phone mendukung Live Tile, yang menampilkan pembaruan pada layar utama Anda.

Anda dapat mempelajari selengkapnya tentang Instagram untuk Windows 10 Mobile di Pusat Bantuan Instagram: https://help.instagram.com/1023132067773524

Instagram untuk Windows 10 Mobile mulai tersedia hari ini di Windows Phone Store.”

Aplikasi untuk Windows 10 Mobile ini sama sepertinya aplikasi Instagram di Android dan iOS. Seperti Fitur Timeline, Direct Message, Explore baik posting foto dan video, edit foto dan video menggunakan berbagai filter dan pengaturan hingga multi akun. Untuk meng-instal aplikasi, pengguna cukup mengunjungi Windows Phone Store.

Oleh karena itu, bagi pengguna Windows 10 Mobile dapat merasakan semua fitur utama Instagram. Jadinya bagi anda pengguna Windows 10 Mobile segera instal aplikasi Instagram untuk membagikan foto-foto terbaru untuk teman follower anda.

Saat pertama kali membangun Instagram untuk Windows Phone, kami berfokus untuk menghadirkan fitur inti aplikasi ke…

Dikirim oleh Instagram pada 28 April 2016

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8