Game Kamen Rider: Battride War Genesis Rilis Februari

1004
Kamen Rider: Battride War Genesis
Nantikan Kamen Rider: Battride War Genesis

Teknologi.info – Bandai Namco selaku pengembang game memberikan kejutan di dunia industri game. Mengapa? Sebab bulan Februari 2016 perusahaan pembuat game dari Jepang ini akan meluncurkan game terbaru mereka bertajuk “Kamen Rider: Battride War Genesis“. Sesuai namanya, permainan ini menggunakan tokoh superhero Kamen Rider yang banyak digandrungi remaja tahun 2000an hingga saat ini.

Sebelumnya,Bandai Namco juga sempat merilis video trailer untuk permainan Kamen Rider: Battride War Genesis ini. Melihat trailer yang disajikan, tak urung para gamers pun menyambutnya dengan rasa antusias yang tinggi. Semacam bernostalgia ke tahun 2000an. Trailer yang diupload pihak Bandai Namco tersebut menyajikan aksi Kamen Rider dari masa tahun 1971 sampai 1989; lengkap dengan theme song masing-masing rider.

Sayangnya, permainan ini hanya tersedia untuk perangkat PlayStation (Vita, PS3 dan PS4). Rencananya, permainan Kamen Rider: Battride War Genesis akan tersedia untuk pengguna di Jepang 25 Februari 2016.

Sedikit bocoran, pada saat rilis nanti, kita akan disuguhi karakter Kamen Rider Ibuki, Kamen Rider Hibiki, Kamen Rider Garren, Kamen Rider Blade, Kamen Rider Kaixa, Kamen Rider Faiz, Kamen Rider Knight, Kamen Rider Ryuki, Kamen Rider G3-X, Kamen Rider Agito dan Kamen Rider Kuuga.

Di masa yang akan datang, akan tersedia fitur update database pemain sehingga akan ada tambahan karakter yang bisa dimainkan dalam bentuk DLC gratis. Pada DLC gratis ini, menurut rumor yang beredar akan ada yang akan diberikan tersebut akan hadir Kamen Rider Ghost Toucon Boost Damashi, Kamen Rider Spectre dan Kamen Rider Chaser

Penasaran seperti apa? Silakan simak teaser game Kamen Rider terbaru berikut ini:

Advertisements