28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 26, 2024

Samsung Siapkan 3 Tablet 7 Inci di 2016

Teknologi.info – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan dan memproduksi serta menambah jajaran tablet 7 inci terbarunya. Tiga buah tablet yang nanti dipasarkan di 2016 ini masuk ke dalam “Galaxy Tab E”. Nama-nama tablet teranyar dari Samsung yang diberitakan akan hadir di tahun 2016 adalah Galaxy Tab E Kids, Galaxy Tab E Lite dan Galaxy Tab E 7.

Rumor yang paling banyak beredar adalah Samsung Galaxy Tab E 7.0 yang kehadirannya diduga paling cepat. Nantinya akan dirilis dalam 2 versi, versi SM-T280 yang hanya support Wi-Fi saja dan SM-T285 yang mampu berjalan di jaringan 4G LTE. Spesifikasi keduanya sama, seperti layar 7 inci (800 Pixels X 1280 Pixels) dipersenjatai prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1,5 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Seperti seri E yang lain, tablet terbaru milik Samsung ini diperuntukan untuk pasar mid-end (menengah ke bawah) dengan harga relatif terjangkau.

Untuk versi Tab E Lite dan Galaxy Tab E Kids belum ada bocoran yang beredar. Hanya saja, khusus Galaxy Tab E Kids, seperti namanya akan ada aplikasi default khusus untuk anak-anak dan dilengkapi dengan cover pelindung pada gadgetnya.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8