Beranda » Press Release » Lenovo Hadirkan Workstation Terkecil di Dunia

Lenovo Hadirkan Workstation Terkecil di Dunia

Teknologi.info – Lenovo sebagai merek PC nomor 1 pada segmen Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia selama 18 kuartal berturut-turut, hari ini mengumumkan jajaran produk komersial terbaru pada acara Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV. Salah satunya adalah ThinkStation P320 Tiny yang telah mendapatkan sertifikasi Independent Software Vendor (ISV) untuk memastikan bahwa aplikasi terpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanya seukuran 1 liter.

Indonesia memiliki jumlah dan perkembang UMKM yang besar. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia mencapai 56,5 juta. Jika dirata-rata maka satu unit UMKM memiliki dua pekerja. Melihat hal ini, Lenovo selalu berinovasi untuk mampu menjawab tantangan industri komerisal termasuk UMKM melalui worsktation yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini.Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami.” kata Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia.

Inilah Workstation Lenovo yaitu ThinkStation P 320
Inilah Workstation Lenovo yaitu ThinkStation P 320

Tidak hanya itu, Lenovo juga menampilkan ThinkStation P series yang terdiri dari P310, P410, P710 dan P910. Rangkaian solusi Lenovo ThinkStation P Series, ThinkPad P Series, V Series All-in-One, dan V Series Desktop terbaru akan tersedia mulai hari ini dan sudah bisa dipesan untuk keperluan proyek ataupun konfigurasi khusus.

Photo of author
Penulis
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.