28.6 C
Banjarmasin
Kamis, April 25, 2024

GTA 6 Akan dirilis di PS4 dan Xbox One?

Teknologi.infoApakah GTA 6 akan dirilis di PS4 ? – Permainan berjudul GTA (Grand Theft Auto) edisi ke-5 saat ini memang berada di atas angin kesuksesan. Pencapaian ini hasil dari grafik dan gameplay yang cukup keren lalu kemudian bisa menarik hati para gamer di dunia. Menariknya, rumor yang beredar mengatakan bahwa pihak game developer Rockstar akan membuat seri terbaru, yakni GTA 6 (Grand Theft Auto VI).

info rilis gta 6

Leslie Benzies selaku tampuk pimpinan Rockstar Games pernah berujar bahwa tim mereka sudah siap dengan ide-usul terbaru untuk mengembangkan sekuel Grand Theft Auto. Apakah ini maksudnya GTA versi 6? Belum begitu jelas; pun demikian dengan waktu penerbitan GTA6 tersebut. Teaser atau alur cerita permainan terbaru GTA6 juga masih menjadi misteri.

Leslie Benzies juga mengatakan “ini adalah ide pertama yang akan memberi makna di misi-misi ke depannya, yang mana para pemain bermain dan beraksi dengan gameplay yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Akan tetapi, disinyalir game GTA 6 ini tidak akan dirilis di PlayStation 4 (PS4) atau XBox One. GTA 6 ini menurut gosip yang santer terdengar akan dirilis di Playstation 5 (PS5) dan/atau Xbox Two.

Rockstar Games pun diberitakan enggan berkomentar lebih jauh tentang jadwal rilis GTA 6. Hal ini semata-mata agar tidak salah kira yang berujung pada ekspektasi yang terlalu tinggi. Yang lebih “gila” lagi, beberapa pengamat mengatakan bahwa game GTA 6 ini sebenarnya sudah jadi dan siap rilis, hanya saja menunggu versi game konsol terbaru dari PlayStation dan Xbox generasi terbaru.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?