PS4 edisi Street Fighter 5 diperkenalkan Sony

Share:

Teknologi.infoPS4 Edisi Street Fighter 5 – Ada yang menarik dengan konsol Sony Playstation 4 terbaru kali ini. Mengapa? Karena penutup harddisk bagian atas ada ukiran logo dan karakter Street Fighter 5. PS4 Street Fighter 5 Edition ini buah kerjasama Sony dengan Capcom selaku pengembang dan penerbit game Street Fighter V. Sayangnya, sampai hari ini, PS4 dengan tema Street Fighter ini baru tersedia di market Jepang.

ps4 edisi street fighter 5

Bagaimana dengan spesifikiasi PS4 edisi Street Fighter ini? Tidak ada bedanya dengan versi standar. Di versi ST5 ini memiliki ukiran yang membuatnya menjadi limited edition dan special edition dari PS4. Ada 2 jenis ukiran pada edisi Street Fighter ini, yaitu PS4 warna putih (glacier white) berlogo Street Fighter V dengan karakter Chun-Li Laura.

Ada lagi yang lebih spesial dari tema Street Fighter ini, yaitu PS4 Hitam (Jet Black) yang memiliki ukiran edisi Ryu Necalli.

Berapa harga PS4 edisi khusus Street Fighter 5 ini? Di negara Jepang, konsol ini dilepas pada harga kurang lebih sekitar $320 dolar amerika (termasuk pajak). Apakah PS4 edisi spesial ini akan dijual di seluruh dunia? Pihak Sony masih belum memaparkan keterangan resminya. Kita tunggu saja, siapa tahu bulan depan ada di Indonesia.

PS4 edisi Street Fighter 5 diperkenalkan Sony | Jimmy Ahyari | 4.5

Kirim Komentar