28.6 C
Banjarmasin
Kamis, Juli 25, 2024

Berbalut Metal, Inikah Smartphone Nokia Terbaru?

Teknologi.info – Setelah cerai dengan Microsoft, Nokia kini diisukan dalam tahap mempersiapkan smartphone baru untuk menggebrak pasar. Ponsel pintar terbaru Nokia ini begitu banyak menarik perhatian publik. Sehingga, jika ada rumor atau gambar beredar, selalu diburu; hanya sekedar ingin mengetahui seperti apa bentuk Smartphone Nokia terbaru pasca berpisah dengan Microsoft.

Nah, jika diperhatikan dari foto di atas yang katanya adalah foto Nokia yang bocor, bisa kita lihat bahwa casing atau bodi Nokia tersebut sudah mengusung metal (atau aluminium). Jika dilihat lebih dalam, terdapat tombol volume di bagian kiri device dan tombol kunci atau on/off. Ada yang juga mengatakan bahwa ponsel pintar dari Nokia ini nantinya akan tahan terhadap air (Waterproof).

Jika sebelumnya juga ada bocoran foto prototipe, akan tetapi, kali ini lebih terasa real karena foto ini seperti bentuk asli dari sebuah perangkat.

Agak berbeda dengan gambar di atas, gsmarena.com juga memuat sosok yang diyakini produk nokia terbaru di 2016.

Tablet Nokia 2016
Tablet Nokia 2016?
Smartphone Nokia 2016
Smartphone Nokia 2016?

Hal ini diperkuat video yang dirilis perusahaan Nokia. Perhatikan video berikut pada menit 1:18 dan 1:24. Tampak adanya semacam tablet dan smartphone berbalut casing metal.

Bagaimana menurut Anda? Apakah ini memang benar smartphone Nokia terbaru di tahun 2016? Kita nantikan saja kemunculannya.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?