28.6 C
Banjarmasin
Selasa, April 23, 2024

Oppo F1 Siap Rilis, Ini Spesifikasi Smartphone terbaru Oppo

Teknologi.info – Market smartphone di Indonesia kembali digemparkan dengan munculnya seri Oppo terbaru, yakni Oppo F1. Varian terbaru Oppo ini memiliki desain elegan dengan bahan dari metal dengan kamera utama berkekuatan 13 Mega Pixels (MP) dan kamera sekunder 8 MP.

Pihak Oppo Indoensia sudah mengajukan smartphone Oppo F1 ke Kementerian Kominfo bagian Ditjen Sumber Daya & Perangkat Pos Informatika agar bisa diuji teknis. Hasilnya? Seri terbaru Oppo F1 dinyatakan lolos uji teknis. Artinya, Oppo F1 sudah bisa rilis di pasar Indonesia.

Akan tetapi, pihak Oppo sendiri belum memaparkan press release resmi mengenai tanggal pasti smartphone besutannya diperkenalkan di Indonesia. Diperkirakan, smartphone Oppo F1 akan dirilis pada Februari nanti.

Sambil informasi resmi kapan akan dirilis, berikut spesifikasi singkat smartphone Oppo F1; Bersistem operasi Android versi 5.1 dengan kapasitas penyimpanan 16 GB dan bisa ditambahkan microSD. Ketebalan hanya 7.3mm dengan layar berukuran 5 inci. 3 GB RAM dan Snapdragon 616.

Spesifikasi Oppo F1

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?