28.6 C
Banjarmasin
Rabu, April 24, 2024

HideoTube Program Baru Hideo Kojima

Teknologi.info – Bagi para gamer, nama Hideo Kojima merupakan salah seorang legenda hidup dalam dunia game. Hideo Kojima adalah developer game yang namanya melambung bersama Konami. Meski demikian, berita tentang keputusannya untuk keluar dari Konami membuat banyak orang terkejut. Tidak berselang lama selepas hengkangnya Hideo dari Konami, Kojima mendirikan studio miliknya sendiri dan diberi nama “Kojima Productions”.

Di studio inilah, Kojima dikabarkan tengah membuat dan mempersiapkan proyek baru dengan sebutan HideoTube. Proyek ini diketahui lewat kicauannya di akun resmi miliki Hideo Kojima. Dalam twit tersebut, Kojima juga memperlihatkan kegiatannya dalam proyek HideoTube tersebut.

Asisten Kojima juga menguatkan bahwa rencana ini (HideoTube) semakin dekat realisasinya. Pasalnya, mereka mengumumkan sedang mencari relawan yang mampu menterjemahkan seri video yang nantinya ditampilkan ke dalam bahasa Inggris.

Akan tetapi, seperti apa program HideoTube ini masih menjadi misteri tersendiri. Para pengamat berspekulasi bahwa HideoTube adalah wadah tempat Hideo Kojima mendokumentasikan kegiatannya, baik dalam merancang game terbaru hingga update informasi terbaru tentang game yang sedang digarapnya melalui studio Kojim Productions. Bagaimana pendapat Anda? Kira-kira apa ya HideoTube ini?

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?