Voyo V3: Komputer Mini Bertenaga Intel Atom x7

Share:

Teknologi.info – Saat ini, sudah tersedia seri paling baru dari Komputer Mini Voyo V3 yang pada versi pendahulunya sukses besar. PC Mini Voyo V3 seri terbaru ini mempunyai ukuran seperti pemutar DVD pada umumnya. PC Mini Voyo V3 sudah mulai dipasarkan retail via online di Banggod, Geekbuying dan Gearbest.

Dengan kisaran harga 3 juataan ($220), Voyo V3 Mini PC sudah bisa Anda boyong ke rumah. Hanya saja, belum tersedia jadwal resmi kapan komputer mini Voyo V3 akan dijual di Indonesia. Dengan desain dan ukuran kecil (panjang 5.1 inci x lebar 5.1 inci x tebal 0.4 inci), Voyo V3 memiliki bobot tidak sampai 12 ons. Pada seri teranyar ini, Voyo V3 terlihat sangat elegan dibanding seri sebelumnya.

Meskipun tampak tidak seperti komputer personal kebanyakan, komputer mini ini mempunyai spek yang mumpuni untuk kebutuhan komputasi saat ini. Berbekal prosesor Intel Atom generasi Cherry Trail x7-Z8700 quad-core 1,6 GHz (versi Turbo hingga 2,4 Ghz) plus dukungan RAM 4GB serta Intel HD Graphics, mini PC ini cukup lumayan untuk urusan grafis.

Kapasitas penyimpanan juga sudah menggunakan Solid State Drive (SSD) sebesar 64 GB. Ini masil bisa ditambah 32 GB melalui slot microSD eksternal yang bisa diupgrade hingga 128 GB. Tentang konektivitas, PC Mini Voyo V3 sudah dipersenjatai 3 port USB, HDMI output, 1 port USB tipe C (micro USB), WiFi, dan port audio.

Voyo V3: Komputer Mini Bertenaga Intel Atom x7 | Jimmy Ahyari | 4.5

Kirim Komentar