100 Game Klasik Atari hadir di Steam

504
100 Game Klasiknya Atari hadir di Steam
100 Game Klasiknya Atari hadir di Steam

Teknologi.info – Pengembang game Atari diberitakan akan meluncurkan game klasik buatannya ke format yang kompatibel untuk dimainkan di komputer atau laptop. Perusahaan Atari ini dulunya pernah merajai dunia game dengan konsolnya. Akan tetapi, dengan semakin bergeraknya zaman, secara perlahan mulai bergeser dengan hadirnya konsol dengan grafik yang serba “wah” hingga pada akhirnya game dari Atari mulai jarang dilirik.

Nah, bagi Anda yang pernah merasakan kejayaan Atari di tahun 80-90an, Atari akan segera meluncurkan produknya dengan nama Atari Vault. Atari Vault ini memuat 100 permainan klasik dari Atari via aplikasi Steam. Game-game jadul seperti Warlords®, Tempest®, Missile Command®, Centipede®, Asteroids® dan game klasik terkenal lainnya ketika masa itu akan hadir kembali di versi PC. Sebelumnya, Atari juga sempat memamerkan Atari Vault ini di Pax South Event 2016 29 sampai 31 Januari 2016 kemarin.

Game yang dibundle dalam Atari Vault ini dikerjakan oleh tim pengembang game Code Mystics. Jika berjalan lancar, musim semi tahun 2016 ini sudah bisa dinikmati. Kabar lainnya mengatakan bahwa selain di PC, Atari Vault ini juga bisa dimainkan di Steam Controller dengan upgrade grafis yang lebih baik plus support multiplayer (online atau offline).

Advertisements