28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia

Teknologi.info – Jika pada umumnya yang sering bermain game adalah laki-laki, kurang pergaulan dan kadang tidak terlihat menarik, mungkin Anda belum pernah melihat 7 gadis cantik ini. Yup, ketujuh gadis muda ini memiliki profesi sebagai gamer. Bukan gamer rumahan, melainkan gamer profesional. Sehingga, tidak heran jika masing-masing gadis gamer ini memiliki fans base-nya masing-masing. Nah, siapa saja gamer cantik ini? Di bawah ini kami sajikan gamer cantik terpopuler di dunia beserta profil singkatnya.

1. GirlGoneGamer

GirlGoneGamer Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia
Gamer cantik bernama Raya ini terkenal melalui salah satu channel Youtube dengan nama GirlGoneGamer. Dengan subscriber lebih dari 500ribu orang, Raya lebih banyak mengupload video kala ia memainkan Halo 4 dan Black Ops2.

2. SSSniperWolf

SSSniperWolf Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia
Gamer wanita dengan usia tidak lebih dari 23 tahun ini mempunyai lebih dari 1 juta subscriber di Youtube. Dengan nama akun SSSniperWolf, ia sering mengupload video game yang ia mainkan seperti Metal Gear Solid (MGS), Call of Duty (COD), Destiny hingga GTA 5. Selain piawai memainkan game, para penggemarnya juga menyukai bentuk tubuhnya yang s3ksi 😳

3. Kaitlyn Richelle

Kaitlyn Richelle Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia
Kaitlyn Richelle merupakan gamer yang namanya melambung sejak memainkan StarCraft 2. Gamer cantik asal Kanada ini disebut-sebut berhasil mengumpulkan dolar melalui video game. Gadis cantik ini juga tidak pernah melewatkan kejuaraan tanding StarCraft; beberapa turnamen bahkan ia menangkan.

4. Melonie Mac

Melonie Mac Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia
Gamer yang memiliki wajah bak seorang artis ini gemar bermain World of Tanks, Resident Evil, hingga game jagoan wanita seperti Tomb Raider. Selain game, ia juga menyukai anime-anime dari negeri sakura Jepang.

5. Tara Babcock

Tara Babcock Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia
Jika melihat postur tubuh Tara Babcock, dapat dipastikan konsentrasi semua lawannya di game Starcraft II akan buyar. Anda juga gagal fokus? 😆

6. Zombiunicorn

Zombiunicorn Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia
Gamer dengan nama Natalie Casanova ini berdandan cukup unik. Terlebih pada bagian rambutnya yang berwarna-warni. Selain cantik, Zombiunicorn juga mempunyai sense of humor yang baik sehingga banyakk yang suka dengannya.

7. Miss Rage

Miss Rage Daftar Gamer Wanita Cantik Yang Terkenal di Dunia
Di antara gamer wanita level pro, mungkin Miss Rage ini berada satu tingkat di atas mereka. Gamers pro kelas expert ini juga hobi mengumpulkan benda-benda yang terkait dengan game. Oh iya, CS GO merupakan game yang paling ia sukai.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?