28.6 C
Banjarmasin
Rabu, April 24, 2024

Mau Handphone Murah Dan Tablet Murah? Cari Di Bukalapak Aja!

Saat handphone atau tablet Anda sudah tidak layak lagi untuk digunakan maka sudah waktunya Anda ganti dengan yang baru. Saat ini banyak sekali handphone murah yang ditawarkan di berbagai tempat. Ini tentu membuat Anda tertarik untuk membelinya.

Namun saat Anda membeli handphone atau tablet baru, jangan asal murah saja karena itu tidak cukup. Karena ada yang lebih penting dari itu, yaitu kualitas. Banyak yang beli handphone atau tablet murah namun kualitasnya ternyata tidak bagus. Pada akhirnya menyesal dan merasa ditipu. Pada sudah jelas harga berbanding lurus dengan kualitas.

Jika Anda mau handphone dengan harga yang murah cari nya di tempat-tempat terpercaya. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah dengan berbelanja di Bukalapak. Beli handphone ataupun tablet di Bukalapak bukan hanya sekedar dapat murah saja melainkan kualitas juga terjamin.

Siapa sih yang gak kenal Bukalapak?

Bukalapak merupakan e-commerce terbesar di Indonesia saat ini. semua orang di Indonesia jika sebut nama Bukalapak pasti pada tahu semua. Bukalapak yang terkenal dengan iklannya yang selalu terlihat lucu di televisi. Bukan itu saja Bukalapak juga selalu memberikan barang berkualitas dengan harga murah karena diskon nya yang tidak masuk akal.

Bukalapak menjadi salah satu tempat belanja nya orang Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Di Bukalapak Anda akan menemukan berbagai produk keren-keren. Jika Anda mencari handphone atau tablet murah, maka Anda berkunjung pada tempat yang tepat karena di Bukalapak disediakan ribuan tablet dari berbagai brand ternama di Indonesia bahkan dunia.

Atau jika Anda ingin mendapatkan handphone murah maka dengan mencarinya di Bukalapak adalah keputusan yang sangat tepat. Karena hanya di Bukalapak ada bisa mendapatkan handphone dengan harga yang murah serta kualitas terjamin.

Ciri khas yang unik dari Bukalapak

Bukalapak memang tidak bisa disamakan dengan e-commerce lainnya. Karena Bukalapak memiliki ciri khas yang tidak bisa di sama ratakan. Beberapa ciri khas Bukalapak tersebut diantaranya adalah:

  1. Bukalapak terkenal dengan iklannya yang selalu nyeleneh di televisi.
  2. Hanya di Bukalapak Anda bisa nego harga kepada seller.
  3. Diskon gede-gedean setiap awal bulan.
  4. Bisa daftar jadi agen Bukalapak.

Nego handphone murah jadi lebih murah

smartphone harga mantap

Uniknya Bukalapak memang gak ada duanya. Cuma di Bukalapak Anda bisa nego handphone murah jadi makin murah. Dengan menggunakan aplikasi Bukalapak Anda bisa memanfaatkan fitur nego  untuk mendapatkan harga termurah dari seller yang menjual handphone yang Anda inginkan.

Ketentuan nego HP atau Tablet murah di Bukalapak?

Jika Anda memang ingin mendapatkan harga handphone atau tablet murah maka Anda bisa menggunakan fitur nego dari Bukalapak. Dengan menggunakan fitur ini harga yang sudah murah bisa jadi jadi lebih murah. Namun baca dulu ketentuannya ya, seperti berikut ini:

  1. Fitur nego hanya bisa di akses dengan menggunakan aplikasi Bukalapak. Jadi Anda harus Install terlebih dahulu aplikasi Bukalapak dari IOS atau pun android Anda.
  2. Fitur nego Bukalapak hanya bisa digunakan oleh orang yang sudah memiliki akun yang terverifikasi.
  3. Aplikasi Bukalapak yang digunakan merupakan aplikasi Bukalapak terbaru dan terupdate.
  4. Pelanggan hanya bisa memanfaatkan fitur nego Bukalapak sebanyak 3 kali saja untuk satu jenis barang yang ditawar.
  5. Setelah mendapatkan harga handphone murah sesuai dengan kesepakatan, Anda harus segera menyelesaikan transaksi.
  6. Jika Anda memiliki voucher promo untuk mendapatkan handphone atau tablet murah, maka dengan menggunakan fitur nego voucher tersebut tidak lagi berlaku.
Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?