Syahrini Kampanyekan Nonton Pintar Lewat Channel YouTubenya

460
Syahrini luncurkan Channel YouTube dan Video Pertamanya

Teknologi.info – Artis ini selalu membuat sensasi di media sosialnya yang membuat followernya tertarik. Ya, artis itu bernama Syahrini kembali membuat trending topic terbaru di YouTube. Syahrini membuat channel YouTube untuk pertama kali dan mengupload video yang pertama.

Channel tersebut dibuat pada 17 Juli 2016 dan akan menjadi Official YouTube Channel bagi Syahrini. Dengan ini bagi fans dan follower Syahrini bisa mengikuti kesehariannya dalam bentuk video di channel tersebut.

Official Channel YouTube Syahrini
Official Channel YouTube Syahrini

Video pertama yang diupload berjudul “Syahrini #NontonPintar”. Dalam video tersebut Syahrini menjelaskan wanita manja yang pintar itu pilih dulu nontonnya nanti. Ya, artis yang dikenal dengan berbagai jargon itu juga mengenalkan fitur YouTube Offline dimana video bisa disimpan dulu dan ditonton nanti.

Dalam pembuatan video tersebut, Syahrini mengajak para YouTubers yaitu Edho Zell, Arief Muhammad, dan Benazio. Video tersebut sudah dilihat 2.832.782 kali dengan 1.602 komentar sejak diupload 3 hari yang lalu. Channel YouTube Syahrini itu sudah mendapatkan subscriber yang banyak yaitu 12.446.

Advertisements