Sekitar 50-an E-Commerce di Indonesia Adakan Diskon di MayDay Madness 2016

577
MayDay Madness 2016
Program Belanja Online MayDay Madness 2016

Teknologi.info – Untuk memeriahkan Hari Buruh yang jatuh pada hari ini, tanggal 1 Mei 2016. Maka lebih dari 50 e-Commerce di Indonesia memberikan dukungan dan apresiasi terhadap para pekerja di Indonesia dengan mengadakan program MayDay Madness 2016.

MayDay Madness 2016 adalah program penawaran super spesial dari e-Commerce di Indonesia selama 3 hari dari tanggal 1 Mei sampai 3 Mei 2016. Program ini terselenggara kembali berkat kesuksesan Festival Belanja Online 2014/2015 dan MayDay Madness 2015.

Dengan adanya hajatan belanja online yang sudah ada semenjak 2 tahun lalu, MayDay Madness 2016 memberikan berbagai promo produk dan jasa dengan harga terbaik dan keuntungan bagi pecinta belanja online. Karena dalam program tersebut ada discount up to 95%, Crazy Coupons dan Midnight Madness dari jam 9 – 12 malam.

Ketua Panitia MayDay Madness 2016, Muhammad Arief dalam keterangan persnya mengatakan, “Luar biasa, kita buat acara yang memang digagas oleh beberapa e-Commerce dan membuat program MayDay Madness ini terus eksis setiap tahunnya. Tujuannya dari program ini sendiri yaitu kita ingin mendukung acara May Day melalui serangkaian penawaran terbaik dari para e-Commerce yang tergabung dalam MayDay Madness 2016 karena memang line bisnis kami semua di sini (online).”

Arief mengaku senang dan bangga karena konsistennya para e-Commerce di Indonesia dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang sudah akrab dengan berbelanja melalui layanan berbasis online. Arief menambahkan dalam ajang ini ada yang berbeda dan memberikan pengalaman tersendiri yaitu Midnight Madness.

Menurut Arief dalam pernyataannya, “Midnight Madness akan memberikan penawaran diskon terbaik yang dilakukan di jam tertentu saja yaitu dari jam 9-12 malam. Ini akan memberikan pengalaman unik tersendiri bagi yang sering berburu midnight sale di mall yang kini bisa ditemui via online. Untuk traffiknya kita targetkan akan naik 2 kali lipat, dan diharapkan juga meningkatkan GMV dari para e-Commerce yang ikut dalam program MayDay Madness ini.”

MayDay Madness 2016 akan menjadi ajang belanja online terbesar pada tengah tahu pertama ini dengan tujuan membidik lebih dari 50% kenaikan omzet penjualan dari setiap e-Commerce yang ikut. Hal itu seperti yang diutarakan oleh Arief, “Kami harapkan dengan adanya program Midnight Madness Sale dan beragam diskon yang ditawarkan dapat meningkatkan omzet penjualan di bulan Mei 2016. Belum lagi dengan adanya midnight sale selama 3 hari yang pastinya dapat menciptakan experience dan smart shopping behavior tersendiri bagi para penggemar belanja via online.”

Banyak kategori dan jenis barang serta jasa yang diberikan diskon dan penawaran menarik yaitu baby & education, electronics & lifestyle, marketplace, travel, fashion, home living, sporty, healthy, food and drink.

Oleh karena, itu bagi anda yang ingin mengikuti MayDay Madness 2016 bisa mencek di website http://www.itsmayday.com/ dan lini masa Twitter dengan tagar #ItsMayDay2016.