Teknologi G-Sync, Gaming Sepuasnya Tanpa Lag Dengan ASUS ROG G752

Share:

Teknologi.info – Sebagai salah satu upaya untuk mengukuhkan pondasi di pasar notebook gaming Indonesia, ASUS merilis notebook gaming terbaru bernama ROG G752. Dengan hadirnya notebook terbaru ini, ASUS yakin akan memberikan pengalaman mumpuni untuk para gamers Indonesia.

Yohan Wijaya selaku MNC Sales Director Intel Indonesia menyatakan bahwa ada dua varian berbeda yang dimiliki oleh ASUS ROG G752. Perbedaan tersebut terletak di sisi grafis dan kapasitas penyimpanan internal. Akan tetapi, semua model telah didukung dengan teknologi Nvidia G-Sync dimana teknologi ini mampu meniadakan lag atau frame patah pada layar agar gamers mendapatkan pengalaman gaming yang hampir sempurna.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa teknologi G-Sync mampu menghilangkan gambar yang terlihat seperti sobek atau yang lazim disebut tearing, dimana hal tersebut terjadi akibat dari tidak sinkronnya kecepatan rendering layar dan GPU.

ASUS juga menggabungkan G-Sync dengan teknologi eksklusif mereka yang bernama TurboGear. Dengannya gamers dapat melakukan overclock pada GPU sebagai cara untuk meningkatkan performa gaming. Notebook ROG G752 juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang berlimpah dan cerdas.

Yohan menerangkan bahwa ROG G752 sebagai mesin game dengan kekuatan super dirancang memiliki sistem pendinginan yang sangat cerdas dan lebih dari satu. Hal ini merupakan salah satu aspek krusial dalam perancangan notebook gaming ASUS, karena notebook gaming sendiri mutlak memiliki cooling system untuk memastikan kenyamanan saat bermain game.

ASUS meningkatkan kualitas sistem pendingin dengan menggunakan teknologi dual copper (dua kipas angin berbahan tembaga) untuk menjaga stabilitas suhu tetap rendah, bahkan saat sesi overclocking dilakukan.

Teknologi G-Sync, Gaming Sepuasnya Tanpa Lag Dengan ASUS ROG G752 | Niko Febrianur | 4.5

Kirim Komentar