28.6 C
Banjarmasin
Rabu, Juni 12, 2024

Kejutan Besar! Season 3 Call of Duty: Modern Warfare III Siap Meluncur

Teknologi.info – Para penggemar Call of Duty pastinya sangat antusias menyambut kedatangan Season 3 untuk Call of Duty: Modern Warfare III, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Warzone Mobile di 3 April 2024 nanti.

Kehadiran enam peta inti Multiplayer 6v6, termasuk yang baru dan yang diremaster, serta mode permainan seperti Capture the Flag dan Minefield, menjanjikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para pemain. Selain itu, pengenalan Ranked Play Season 3 dan adanya peningkatan pada segi permainan seperti penambahan Perk Vests baru, menjanjikan variasi dan tantangan baru bagi para pemain.

Tidak hanya itu, penambahan konten Zombies dengan kelanjutan cerita Dark Aether dan adanya misi baru yang menegangkan juga disambut dengan antusiasme. Fitur-fitur seperti Season 3 Challenges dan Schematics juga memberikan motivasi tambahan bagi para pemain untuk terus bermain dan berkembang dalam permainan.

Di sisi Warzone, pengembangan yang dilakukan seperti kembalinya Rebirth Island dan penambahan mode permainan serta fitur-fitur baru seperti Biometric Scanners dan Weapon Trade Stations memberikan variasi yang menyegarkan dalam pengalaman bermain. Selain itu, integrasi penuh Call of Duty: Warzone Mobile juga menjadi kabar gembira bagi para pemain yang ingin menikmati pengalaman bermain secara mobile.

Highlight

Season 3: Call of Duty: Modern Warfare III

  • Sledgehammer Games sedang mempersiapkan enam peta inti Multiplayer 6v6 untuk Season 3, termasuk tiga peta baru, satu yang diremaster, dan dua yang diambil dari Vondel dan titik-titik menarik Pulau Rebirth.
  • Empat mode permainan yang kita ketahui: Mode Multiplayer Capture the Flag memimpin di awal Season 3. Hati-hati di mode Minefield yang baru dan bawa pisau dalam One in the Chamber, dan cari Playlist Escort dan Vortex off-world nanti dalam musim.
  • Ranked Play Season 3: Treyarch sedang menyelesaikan sentuhan terakhir pada musim penuh berikutnya, dengan hadiah baru untuk diperoleh dan konten Season 2 yang bisa diklaim pada tanggal 3 April.
  • Bersiaplah: Sledgehammer akan mengubah cara Anda bermain Multiplayer dengan penambahan tiga Vest Perk baru, sepatu bot baru, dan perlengkapan baru. Plus, Tactical EMD Mine baru dan Enhanced Vision Goggles datang selama musim.

Modern Warfare Zombies

  • Cerita Dark Aether Berlanjut: Berani menghadapi Jansen dalam misi penyelamatan skala besar setelah dokter memasuki wilayah baru yang menakutkan dari Dark Aether.
  • Hadapi Rift Ketiga: Sebuah voidscape etereal menyimpan horor yang membuat gila di dalamnya, termasuk varian Disciple baru yang jahat. Berikan dukungan tembak untuk Ravenov, dan temukan Dr. Jansen sebelum dia tenggelam oleh kegelapan.
  • Tantangan dan Skenario Season 3: Buka level Prestige untuk mendapatkan Tantangan Zombies, dan kumpulkan tiga Skenario baru untuk membantu kemajuan Anda.

Call of Duty: Warzone

  • #RebirthDay Akan Datang! Selamat datang kembali di Pulau Rebirth! Cuaca cerah, visibilitas di seluruh pulau sangat baik, dan aksi akan segera memanas. Ada kejutan apa yang menanti? Pemain juga dapat mendarat di Pulau Rebirth sepanjang musim Resurgence Ranking yang baru.
  • Mode dan Fitur Permainan Baru: Mode dan variasi Resurgence. Pemindai Biometrik. Layar Pintar. Stasiun Perdagangan Senjata. Sebuah Quest Juara Resurgence baru di Pulau Rebirth. Kondisi waktu hari yang bervariasi yang mengubah suasana hati atmosferis namun tidak visibilitas aksi. Infil Strikes di mana Menara Air, Mercusuar, dan bahkan atap Penjara dihancurkan saat infil Anda dimulai. Dan sejumlah rahasia untuk ditemukan. Pertempuran yang dioptimalkan untuk Pulau Rebirth tiba di Season 3.
  • Ranked Play – Resurgence di Rebirth: Ranked Play berlanjut dengan peta baru untuk dikuasai. Gunakan aturan dan inovasi Resurgence yang sama, klaim tumpukan hadiah mengesankan untuk grind Anda, dan mendarat di Pulau Rebirth sepanjang musim baru ini.

Call of Duty: Warzone Mobile

  • Peluncuran dan Ringkasan Konten: Setelah peluncuran monumental, Call of Duty: Warzone Mobile memberikan gameplay peta besar di mana saja melalui pendaratan di Verdansk dan Pulau Rebirth, tersedia sekarang, bersama dengan peta dan Playlist Multiplayer. Hubungkan akun Anda untuk memastikan konten yang terhubung meningkat dan terbuka bersama Anda, tidak peduli platform apa yang Anda mainkan.
  • Peluncuran Musim Baru Call of Duty: Warzone Mobile: Pada peluncuran, musim pertama yang terpadu dari Call of Duty: Warzone Mobile terhubung dengan Season 3 dari Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare III.
  • Konten Terhubung Season 3: Klaim Senjata Dasar baru gratis dan delapan Bagian Pasca Jual baru, buka Operator baru, dan dapatkan lebih dari 100 konten dengan BlackCell dan Battle Pass.
  • Rust Tiba, Plunder Turun: Peta favorit penggemar Rust ditambahkan ke kolam peta, bersama dengan dua Mode Battle Royale baru — Plunder dan Buy Back! Plus, Menara UAV siap mengungkapkan lokasi musuh di seluruh Pulau Rebirth.
  • Acara dan The Keep: Susun skuad sempurna dengan memainkan setiap acara mingguan dan mendapatkan Skins Operator dan Blueprint Senjata di The Keep!

Pengenalan berbagai fitur baru dan penambahan konten menarik menjanjikan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menarik. Diharapkan, dengan adanya berbagai inovasi ini, para pemain akan semakin terlibat dan terhibur dalam permainan mereka. Mari bersiap untuk memasuki Season 3 dengan semangat baru dan nikmati semua keseruan yang ditawarkan dalam dunia Call of Duty yang terus berkembang.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?