28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Galaxy Z Fold4, Flip4 5G dan Galaxy Ecosystem Resmi Hadir di Indonesia

Teknologi.info – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro ke Tanah Air. Masyarakat bisa mendapatkan foldable dan wearable terbaru dari Samsung secara langsung di toko daring dan gerai fisik terdekat mulai tanggal 2 September 2022. Untuk memberi nilai tambah bagi pelanggan, Samsung juga menyelenggarakan event consumer launch di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, di mana pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman terbarukan yang membuat keseharian jadi lebih bermakna bersama Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro.

Simon Lee Presiden Samsung Electronics Indonesia

“Pada tahun 2019, Samsung membuat kategori baru dengan Galaxy Z Fold pertama. Tahun ini, kami siap untuk melanjutkannya dengan inovasi yang lebih canggih. Dikombinasikan dengan Galaxy Ecosystem terbaru, kami mengajak Anda membuka dunia baru, meraih lebih banyak kemungkinan, dan menciptakan pengalaman yang lebih seru. Kami hadirkan inovasi untuk mengekspresikan diri dengan FlexCam dan mengejar produktivitas lebih tinggi dengan fitur-fitur multitasking. Kini, saatnya kita ciptakan pengalaman yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan smartphone layar lipat terbaru kami, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan Galaxy Ecosystem,”
Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia

Siap jadi versi terbaik kamu bareng Galaxy Z Series dan Galaxy Ecosystem terbaru dari Samsung? Simak inspirasi dari Raline Shah, Darius Sinathrya, Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Pevita Pearce, berikut ini:

Jalani hari-hari yang lebih produktif dengan Galaxy Z Fold4 5G

Galaxy Z Fold4 5G merupakan smartphone Samsung paling powerful berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding seri-seri pendahulunya. Kecanggihan yang ditawarkan pun mampu membuat Raline Shah menjadi jauh lebih produktif dalam menjalani rutinitasnya sehari-hari sebagai aktris, aktivis lingkungan, hingga pemilik bisnis.

“Sejak pakai Galaxy Z Fold4 5G, produktivitas aku is on another level karena fitur multitasking-nya canggih banget! Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair. That’s why aku tertarik untuk langsung upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G yang bisa jadi companion andalan aku untuk kerja,” ujar Raline.

Selain itu, Galaxy Z Flip4 5G juga mampu mendukung rutinitas traveling yang sering dilakukan Raline, baik itu terkait gaya hidupnya yang senang mengunjungi tempat-tempat baru maupun karena kesibukannya dalam menjalankan kegiatan kampanye lingkungan. Hal ini tentunya berkat prosesor dan AI canggih yang mendukung kemampuan Nightography dan sensor kamera flagship, jadi setiap foto dan video yang diambil di kondisi low light akan tampil lebih cerah dan lebih detail. Raline pun tak perlu lagi repot-repot bawa kamera saat traveling.

Senada dengan Raline Shah, Darius Sinathrya juga mengandalkan Galaxy Z Fold4 5G sebagai daily driver. Sebagai pengguna Galaxy Z Fold3 5G, Darius merasakan upgrade fitur dan inovasi yang signifikan di Galaxy Z Fold4 5G yang membuatnya semakin jago multitasking dan always perform greater dalam menjalani produktivitas di tengah berbagai kesibukannya sebagai COO RANS Nusantara FC, pembawa acara, hingga entrepreneur. Fitur Multi Window yang bisa buka tiga aplikasi sekaligus kini bisa diakses dengan lebih cepat berkat swipe gesture yang membuat Darius bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan sesuai preferensinya untuk membuat banyak pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat dan mudah.

Tidak hanya itu, Darius juga bisa mengatur jadwalnya yang padat dengan lebih mudah berkat S Pen terbaru di Galaxy Z Fold4 5G. Kini, Darius bisa pakai fitur baru Text Extraction, di mana ia bisa capture tulisan di aplikasi notes untuk langsung di-drop ke kalender. Bagusnya lagi, Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali prosesor yang lebih ngebut dan baterai yang lebih tahan lama sehingga Darius bisa menjalani produktivitasnya tanpa khawatir dengan memenuhi kebutuhan kerja dan online meeting kapan pun dan di mana pun.

Raline dan Darius pun sepakat bahwa Galaxy Ecosystem bikin pengalaman menggunakan Galaxy Z Fold4 5G jadi makin next level. Untuk Raline, Galaxy Buds2 Pro sempurna menemaninya terhubung dengan mitra bisnis, rekan komunitas, hingga teman dan keluarga. Adanya fitur Active Noise Canceling membuat Raline bisa fokus menelepon tanpa terganggu kebisingan di sekitar. Sedangkan Darius tidak pernah lepas dari Galaxy Watch5 Pro yang mendampinginya menjaga kesehatan di tengah padatnya pekerjaan. Dengan fitur kesehatan yang lengkap, GPS terbarukan, hingga ketahanan Sapphire Crystal paling tangguh, Darius bisa olahraga teratur di outdoor dengan nyaman dan mendapatkan istirahat yang berkualitas setiap harinya.

Bikin konten dan beraktivitas lebih nyaman dengan Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G memungkinkan pengguna berekspresi lewat beragam cara, ideal bagi konsumen yang mengutamakan gaya dan fungsionalitas serta senang melakukan hal baru untuk menjadi trendsetter. Hal tersebut pun menginspirasi Anya Geraldine menggunakan Galaxy Z Flip4 5G untuk mengekspresikan diri dengan cara-cara baru yang lebih unik, menarik, dan autentik.

With Galaxy Z Flip4 5G, i feel i can do much greater in creating content. Vlogging jadi seru banget pakai FlexCam, jadi aku bisa rekam video seperti pakai handycam dan ambil multi angle photos dengan mudah, termasuk untuk bikin story dan reels di Instagram. Aku juga bisa pakai Quick Shot di Cover Screen untuk video selfie secara instan without having to unflip the phone, pokoknya sama sekali nggak ribet!” ujar Anya.

Selain Anya, Pevita Pearce juga terinspirasi untuk mengekspresikan diri sembari membagikan pesan positif di media sosial dengan Galaxy Z Flip4 5G. Hal ini tidak terlepas dari form factor Galaxy Z Flip4 5G yang unik yang membantu Pevita untuk explore berbagai cara untuk bikin lebih banyak konten olahraga inspiratif. “This smartphone is truly the greatest companion to help me do greater in following my passion. Dengan Flex Mode, aku bisa bikin konten during my physical training secara hands-free dengan lebih mudah tanpa pakai tripod dan nggak ribet cari barang untuk sandaran. Cukup atur posisi angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer, jadi tinggal action di depan kamera. Dan sekarang hasil kamera nya juga lebih tajam walaupun dalam kondisi rendah cahaya, karena kemampuan nightography nya semakin canggih!” ucap Pevita.

Kegiatan membuat konten yang tak terpisahkan di keseharian pun membuat konsumen semakin aktif menggunakan smartphone. Memahami hal tersebut, Samsung telah membekali Galaxy Z Flip4 5G dengan ketahanan terbaik di berbagai aspek yang membuat pengguna tak perlu khawatir akan kekuatannya. Hal ini yang membuat Reza Rahadian mengandalkan Galaxy Z Flip4 5G untuk menemaninya beraktivitas.

Sebagai pengguna Galaxy, Reza sudah membuktikan ketahanan Galaxy Z series yang menjadi daily driver dia sebelumnya. Berkat teknologi Ultra Thin Glass di layar Galaxy Z Flip4 5G yang terbukti kuat dilipat hingga lebih dari 200.000 kali. Satu lagi yang membuat Reza merasa aman dengan Galaxy Z Flip4 5G adalah fitur tahan air IPX8 yang membuatnya tak perlu khawatir saat perangkat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur. Apalagi, Galaxy Z Flip4 5G juga menggunakan material terbaik di kelas smartphone flagship yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan maupun saat terjatuh. Hal ini bikin Reza bisa sangat nyaman menggunakan Galaxy Z Flip4 5G di berbagai lokasi shooting agar tetap terhubung dan membuat konten.

Anya, Pevita, dan Reza pun senang dengan peningkatan fitur pada Cover Screen yang membuat Galaxy Z Flip4 5G semakin fungsional ketika dalam kondisi tertutup. Kini, pengguna bisa melakukan panggilan, balas chat dengan Quick Reply, Quick Shot hingga cek kalender tanpa harus membuka perangkat. Peningkatan signifikan juga disematkan pada ketahanan daya perangkat. Baterai Galaxy Z Flip4 5G bisa tahan selama 19 jam, atau 3x lebih tahan lama dibanding seri sebelumnya. Hal tersebut pun ditambah dengan teknologi Super Fast Charging yang membuat baterai perangkat bisa terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Dapatkan Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G sekarang dan rasakan greater foldable experience!

Galaxy Z Series dan lini produk Galaxy Ecosystem terbaru hadir dengan berbagai pengembangan fitur dan inovasi teknologi terdepan. Hal ini dilakukan demi mengajak lebih banyak konsumen untuk be greater menjalani produktivitas, berekspresi, dan menyalurkan passion untuk keseharian yang semakin bermakna.

“Samsung hadir dengan Galaxy Z Fold4 5G yang memberikan cara multitasking yang lebih optimal untuk produktivitas hingga menjalani passion. Dari fitur Taskbar untuk akses cepat ke aplikasi-aplikasi andalan, hingga fitur Multi View yang semakin seamless untuk membuka berbagai aplikasi sekaligus, Galaxy Z Fold4 5G layaknya PC dalam genggaman yang memungkinkan pengguna menyelesaikan banyak pekerjaan dengan lebih cepat dan lebih efisien kapan pun dan di mana pun. Untuk membuat konten dengan pengalaman yang lebih seru dan hasil yang lebih jernih, Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan greater camera experience dari FlexCam dan Quick Shot di Cover Screen untuk hasil terbaik. Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro kami perkenalkan melengkapi lini Galaxy Z Series terbaru untuk mendukung gaya hidup sehari-hari yang lebih sehat dari penggunanya. Semua ini pun memungkinkan pengguna menikmati pengalaman yang unik dan istimewa dari lini foldables dan wearables Galaxy yang memungkinkan pengguna untuk do greater and achieve greater dalam menjalani keseharian.”
Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia

Dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan kedua smartphone foldable terbaru dari Samsung mulai 2 September, baik di toko daring ataupun toko retail terdekat. Dengan berbagai pengembangan inovasi dan peningkatan signifikan di berbagai fitur, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir tanpa peningkatan harga dibandingkan dengan generasi sebelumnya agar perangkat foldable bisa lebih mainstream dan semakin banyak orang yang dapat merasakan pengalaman foldable terbarukan dari Samsung.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Selain itu, konsumen juga sudah bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat mulai 2 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp5.999.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000.

Konsumen juga dapat menghadiri acara Consumer Launch yang dimulai di Central Park Mall pada tanggal 2-4 September 2022. Pelanggan bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.489.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Samsung pun berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus. Pada acara Consumer Launch yang diadakan di Central Park Mall, 15 pembeli pertama bisa mendapat merchandise eksklusif dari kolaborasi Samsung dengan BYO (strap dan micro bag untuk 5 orang) serta pilihan kolaborasi spesial dari kreator lokal lain seperti ELLA & GLO (bag pouch untuk 5 orang) dan Shining Bright (varsity jacket untuk 5 orang).

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?