Puas Internetan Dengan Paket Internet Unlimited dari 3 Indonesia

    0
    3674
    Beli Kartu Perdana Tri Always On Anti Ribet Anti Hangus Nomer Cantik

    Paket internet unlimited dari Tri benar-benar menakjubkan saya ketika memilih sebuah provider internet. Mengapa? Karena harganya sangat amat terjangkau di kantong namun akses internetnya ini selalu stabil. Wah, kamu sepertinya perlu mencoba untuk beli kuota unlimited dari provider Tri ini.

    Sebagaimana yang saya rasakan saat ini, dengan menggunakan kartu 3 Indonesia, kamu bisa puas internetan. Ada berbagai keuntungan yang saya rasakan dengan menggunakan paket unlimited dari Tri. Saya jadi bisa lebih mudah menonton film tanpa gangguan dan tentunya lebih lancar untuk gaming.

    3 Pilihan Paket Internet Unlimited dari 3 Indonesia

    Buat kamu yang ingin sekali menikmati paket internet unlimited dari Tri seperti saya, di bawah ini ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu gunakan untuk smartphone kamu. Dijamin dengan menggunakan paket internet unlimited dari 3 Indonesia, saya bisa bebas menggunakan akses internet sepuasnya tanpa gangguan.

    Kalau kamu ingin merasakan asyiknya bebas menikmati browsing di internet, gunakan saja AlwaysOn Unlimited dari 3 Indonesia. Apa saja sih pilihannya?

    1. Unlimited + 6GB

    TRI unlimited AON 6GB

    Pertama, ada paket unlimited + AON 6GB. Dengan paket ini, maka kamu bisa mendapatkan akses internet selama satu bulan penuh yang berlaku dari jam 1 pagi hingga jam 5 sore. Nanti setelah pukul 5 sore, akses internet kamu akan menggunakan kuota reguler 6GB.

    Jadi model paket internet ini adalah kamu akan mendapatkan akses unlimited internet pukul 1 pagi sampai 5 sore. Nah, pukul 5 sore sampai jam 1 malam, kamu akan menggunakan paket AON 6GB. Adapun harga untuk bisa menikmati paket AlwaysOn Unlim + 6GB ini adalah Rp 60.000.

    2. Unlimited + 10GB

    AlwaysOn Unlimited 10GB

    Kemudian paket yang kedua ini unlimited + AON 10GB. Sama halnya dengan paket yang sebelumnya, kamu akan menikmati akses internet unlimited dari jam 1 pagi hingga 5 sore dan pukul jam 5 sore hingga jam 1 malam, kamu akan menggunakan internet reguler sebesar 10 GB.

    Untuk bisa menggunakan paket unlimited + AON 10GB ini, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 85.000.

    3. Unlimited + 16GB

    Terakhir, ada paket unlimited + AON 16 GB. Di sini kuota reguler yang ditawarkan adalah sebesar 16 GB. Sementara harga yang bisa kamu keluarkan untuk mendapatkan paket unlimited + AON 16 GB ini adalah sekitar Rp110.000.

    Oh ya, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui nih jika menggunakan paket internet unlimited dari 3 Indonesia. Jadi batasan unlimited yang diberikan oleh provider Tri ini adalah 1GB per harinya.

    Tapi akses internet 1GB perharinya ini benar-benar stabil koneksinya. Itu karena Tri sudah menggunakan jaringan 4,5G Pro.

    Kalau kamu ingin sekali seperti mendapatkan keuntungan seperti saya dengan akses internet unlimited seharian, kamu bisa membeli kuota unlimited ini hanya di aplikasi Bima+. Sementara untuk kamu yang ingin membeli kartu perdana, kamu bisa membelinya hanya di https://perdana.tri.co.id/ Kamu akan jauh lebih mudah beli kartu perdana lewat https://perdana.tri.co.id/ dengan keuntungan-keuntungan seperti bisa memilih nomer teleponmu sendiri sesuai kesukaanmu.. Kamu juga bisa dengan mudah membeli semua kebutuhan internet kamu di bima+ #AktifkanDenganPulsaTri.