EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

    0
    1318
    EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

    Teknologi.info – Di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional juga berupaya terus meningkatkan pengalaman pelatihan secara online siswanya. Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi mulai dari tingkatan level di English First (EF), keterangan sertifikat yang nanti akan diperoleh hingga ke pilihan pembayaran apa saja yang bisa digunakan.

    Apa itu English First (EF)?

    Mengapa Harus EF?

    Sebelumnya, mari kita lihat dulu misi dari EF ini:

    meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya

    Jika disimak bersama, misi yang telah dijalan sejak 50 tahun yang lalu hingga sekarang ini menjadikan English First profesional dalam mengadakan pelatihan atau kursus bahasa Inggris. Semenjak berdiri di tahun 1965, dari yang semula hanya memiliki 1 orang guru, hingga saat ini tersebar di lebih 50 negara di dunia. Sudah banyak lembaga, perusahaan dan event-event yang mempercayakan EF untuk menjadi partner dalam pelatihan pendidikan dan bahasa. Bahkan, sekelas Olimpiade saja menggunakan jasa mereka.

    EF melebarkan sayapnya ke Indonesia mulai dari tahun 1986 hingga sekarang. EF menawarkan kursus dari anak-anak hingga dewasa; offlane maupun online. Selain program pembelajaran yang fleksibel, EF juga terkenal karena memiliki banyak tenaga pengajar asing yang berstandar tinggi (bersertifikat TEFL) dan tentu saja profesional. Guru atau tenaga pengajar di EF dipilih dengan ketat untuk kemudian ditraining hingga bisa mengaplikasikan metode terbaik khas EF.

    Kenapa sih harus belajar Bahasa Inggris?

    Di era perdagangan bebas global seperti sekarang ini, perusahaan asing sudah mulai ramai bermunculan di indonesia. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi dalam hal berkomunikasi. Bahasa Inggris menjadi salah satu sarana penghubung lintas negara terlebih dalam dunia profesional. Siapa saja yang perlu belajar bahasa Inggris? Siapa saja, tidak perduli Anda pelajar ataupun para pencari kerja, memiliki kemampuan berbahasa Inggris sudah barang tentu menjadi kelebihan tersendiri.

    Susah nggak sih Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults?

    Apapun tujuan Anda ketika memutuskan untuk kursus bahasa Inggris; entah akan kuliah di luar negeri, mengembangkan diri, pergi berlibur ke negera orang, ataupun untuk keperluan tes, jika belajar di EF Adults artinya Anda sudah satu langkah menuju sukses. Mengapa demikian? Karena EF ini sudah terbukti di dunia. Lihat saja, terpilih sebanyak 5x dalam pelatihan bahasa untuk Olimpiade. Ini sudah lebih dari cukup untuk melihat kredibilitas sebuah lembaga pendidikan swasta terbesar karena EF ada di 53 Negara di dunia! Ini juga berarti bahwa metode pembelajaran yang digunakan oleh EF mudah dan bisa diterima khalayak ramai.

    Di sini kami akan membahas lebih dalam tentang pembelajaran via online.

    Kelas Interaktif, Langsung dan Online

    Kelas dan Grup Khusus

    Anda akan kursus dan belajar bersama para pembimbing profesional dengan empat sampai lima siswa yang sama levelnya dengan Anda maupun secara privat.

    Platform Kursus Online Terbaik

    Anda bisa kursus dari mana saja dan kapan saja Anda mau. Semua sudah disiapkan teknologi dan platform pembelajaran profesional baik untuk reading skill, writing, listening hingga speaking.

    Bersertifkat!

    Sertifikat diploma akan menunggu Anda di akhir kursus jika Anda menuntaskan salah satu dari tingkatan level yang disediakan oleh EF Adults.

    Bagaimana Cara Kerjanya?

    [vc_tta_tour style=”outline” color=”blue” active_section=”1″][vc_tta_section title=”1″ tab_id=”1604816737415-8c5a29c8-b270″]

    Pilih Kursus yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

    EF menyadari bahwa, setiap orang adalah unik. Maka dari itu, mereka menyediakan berbagai macam kursus berdasarkan level tingkatan, tujuan Anda belajar bahasa Inggris dan personal lifestyle masing-masing.

    Tentukan Tujuan Anda

    Anda akan diwawancarai ketika masuk pertama. Hal ini untuk menyesuaikan dengan maksud atau tujuan Anda kursus bahasa Inggris online. Harapannya, EF bisa menyesuaikan dengan keperluan Anda.

    Berada di Tingkatan Manakah Anda?

    Anda juga akan mengikuti tes awal untuk menentukan tingkatan atau level yang paling tepat untuk Anda belajar di EF Adults.

    [/vc_tta_section][vc_tta_section title=”2″ tab_id=”1604816737516-42e74871-ff0e”]

    Kursus Interaktif Dimulai!

    Begitu rencana belajar Anda sudah disusun, artinya Anda sudah siap untuk mulai kursus dengan media sistem terbaik dan canggih dari EF.

    16 Tingkatan Level

    Setiap level sudah sesuai dengan Common European Framework of Reference for Languages (CEFR).

    Voice Recognition Software

    Software pengidentifikasi suara yang dimiliki EF cukup canggih hingga ketika belajar, Anda bisa berlatih dengan menyenangkan.

    Fun Multimedia

    Siswa yang kursus di EF akan berlatih dengan lebih santai namun tetap serius dengan adanya sarana pembelajaran yang baik.

    Instant Feedback

    Setelah kursus berakhir, setiap siswa akan mendapatkan masukan-masukan dari para pengajar agar kemampuan mereka bisa terus diasah.

    [/vc_tta_section][vc_tta_section title=”3″ tab_id=”1604816960851-48995a5b-3520″]

    Live Class: Berlatih & Belajar Bahasa Inggris

    Baik Anda seorang pemula yang memulai kursus bahasa Inggris online pertama Anda atau pelajar tingkat lanjut yang berharap menyempurnakan bahasa Inggris bisnis Anda, kelas bahasa Inggris online dengan pengajar ahli di EF Adults adalah cara tercepat untuk mempelajari dan memperdalam bahasa Inggris Anda.

    Live Private Classes

    Latih pengucapan Anda dalam berbicara bahasa Inggris bersama kelas online khusus dengan tenaga pengajar profesional EF.

    Live Group Classes

    Belajar conversation bahasa Inggris bersama 4 atau 5 orang yang memiliki tingkatan yang sama dengan Anda di kelas grup.

    [/vc_tta_section][vc_tta_section title=”4″ tab_id=”1604817065546-c21366b7-7896″]

    Tentukan Tujuan Kursus Anda Lebih Jauh

    [vc_toggle title=”Bisnis” style=”arrow” el_id=”1604926809095-c51a3cd3-9a41″]Dengan menguasai bahasa Inggris, tentu kemungkinan sukses pada karir dan bisnis akan semakin tinggi. Di EF Adults, tersedia banyak modul khusus bisnis hingga bidang industri dan keuangan.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Perjalanan” style=”arrow” el_id=”1604926906070-67f962df-f918″]Jika goal Anda adalah “travel”, maka Anda bisa belajar cara komunikasi sehari-hari baik di terminal lapangan terbang, penginapan hingga di tempat-tempat wisata umum.[/vc_toggle][vc_toggle title=”TOEFL dan TOEIC” style=”arrow” el_id=”1604926904756-501ba956-7623″]Sedang berniat mengikuti tes bahasa Inggris? Baik itu Test of English as a Foreign Language (TOEFL) maupun Test of English for International Communication (TOEIC), di EF Adults juga menyediakan kursus sebagai bentuk persiapan Anda dalam ikut tes.[/vc_toggle][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”5″ tab_id=”1604817130213-7438d14c-e8df”]

    Dapatkan sertifikat bahasa Inggris yang selaras dengan CEFR

    16 tingkatan/level yang ada di EF Adults menyesuaikan dengan standar yang sudah diakui secara internasional dan ditetapkan oleh CEFR (Common European Framework of Reference) dari tingkatan A1 sampai C2.

    Hasil & Sertifikat

    Setiap kali siswa berhasil melewati suatu level di kursus EF Adults, maka akan menerima sertifikat yang bisa digunakan di seluruh dunia.

    Dapatkan Sertifikat bahasa Inggris yang disahkan oleh CEFR

    Karena Bahasa Inggris merupakan bahasa dunia, EF Adults paham akan pentingnya memberikan keterampilan bahasa yang sesuai dengan standar dunia. Itulah sebabnya mengapa 16 level EF English Live di EF memiliki standar yang diakui dunia serta mengacu pada Common European Framework of Reference (CEFR).

    Bagan Rujukan Level Bahasa Inggris

    Results and certificates EF Adults

    Tingkat Pemula 1 – 3

    Anda hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang bahasa Inggris.

    Tingkat Dasar 4 – 6

    Anda dapat menggunakan tata bahasa dan memiliki pengetahuan bahasa Inggris dalam tingkat dasar.

    Tingkat Menengah 7 – 9

    Anda dapat melakukan percakapan sehari-hari dalam bahasa Inggris dengan mudah, namun dengan gaya bicara terbatas.

    Tingkat Menengah Atas 10 – 12

    Anda memiliki pemahaman tinggi di setiap topik pembicaraan. Tata bahasa Anda juga cukup baik.

    Tingkat Lanjutan 13 – 15

    Anda adalah pembicara yang penuh percaya diri dan dapat menggunakan seluruh fungsi bahasa secara penuh.

    Tingkat Lanjutan Atas 16

    Anda dapat berkomunikasi hampir selancar penutur asli.

    [/vc_tta_section][/vc_tta_tour]

    Kursus Bahasa Inggris Khusus yang Dirancang untuk Anda

    Level Anda

    Tes penempatan sederhana dari EF akan menentukan langkah terbaik untuk Anda menemukan tingkatan/level. Sehingga Anda tidak akan bertemu materi pelajaran yang mungkin belum sesuai dengan kemampuan saat ini.

    Jadwal Anda

    Dengan pelajaran interaktif dari EF Adults, Anda bisa belajar kapan saja dan di mana saja. Inilah salah satu tujuan EF English Live dirancang agar bisa sesuai dengan jadwal bagi mereka yang sedang bekerja ataupun sekolah.

    Tujuan Anda

    Tetapkan goal Anda agar studi yang ingin Anda jalani sesuai dengan tujuan awal Anda ikut kursus di EF Adults.

    Pertanyaan yang sering diajukan

    [vc_toggle title=”Bagaimana saya bisa belajar bahasa Inggris online dengan EF English live?” el_id=”1604818154063-c011a720-4c17″]EF membuatnya sederhana: pelajari, coba, terapkan, sertifikasi. EF juga telah membagi pembelajaran bahasa Inggris menjadi pelajaran singkat dan kelas yang sesuai dengan Anda: EF menyebutnya sistem Efekta (R). Ini dimulai dengan mempelajari bahasa Inggris yang berguna dalam pelajaran kursus interaktif EF. Anda kemudian mencoba dan menerapkan bahasa dengan pengajar yang terampil dan profesional.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Peralatan apa yang saya perlukan untuk belajar online?” el_id=”1605602788502-d3a9062b-60db”]Untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di EF Adults, disarankan Anda mengunduh versi terbaru browser, Flash Player, dan perangkat lunak Java secara gratis dari internet. Anda juga memerlukan koneksi internet. Untuk bergabung dengan Grup dan Kelas Privat, dan untuk menggunakan alat pengenalan suara kami, Anda memerlukan mikrofon, dan speaker atau headset untuk perangkat Anda.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Apakah pembelajaran online sama efektifnya dengan kelas tatap muka?” el_id=”1605602910439-7b47f3ca-b7c4″]EF percaya lebih dari itu. Dalam kelas tatap muka, Anda memiliki waktu terbatas dengan seorang guru, yang pada gilirannya hanya dapat memberi Anda sumber daya yang terbatas. Di EF, mereka menghilangkan batasan tersebut: menawarkan pengajaran langsung dan umpan balik instan untuk pekerjaan tertulis Anda, kapan saja. Karena EF adalah pendidik global, selalu ada guru yang ramah dan profesional yang siap membantu Anda. Dan karena Anda dapat belajar kapan pun Anda suka, 24/7, Anda akan lebih mudah memasukkan lebih banyak pembelajaran.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Bagaimana Cara Bayarnya jika Ingin mendaftar?” el_id=”1604818303423-1d23332c-9ccb”]EF menerima Amex, JCB, Mastercard dan Visa.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Apa kursus yang Cocok untuk Saya?” el_id=”1604818325892-8d35ca9e-756e”]Jika yang Anda inginkan adalah penguasaan lisan berbahasa Inggris yang baik dan benar, maka sebaiknya mengambil kursus bahasa Inggris premium. Dengan bekerja sama secara individu dengan tenaga pengajar bahasa Inggris profesional dan berpengalaman, Anda bisa menentukan apa yang ingin Anda pelajari beserta waktu yang sesuai dengan jadwal Anda. Dengan feedback instan, Anda dapat berkembang dengan lebih cepat. Akan tetapi, jika yang Anda inginkan adalah kemampuan berbahasa Inggris secara umum, kursus basic mungkin sudah cukup. Meskipun demikian, Anda tetap bisa pindah dari premium atau dasar jika memang ingin berganti.[/vc_toggle]

    Lokasi Center EF Adults

    [vc_tta_tabs][vc_tta_section title=”fX Sudirman” tab_id=”1605665246093-ac302a00-7fc7″][vc_gmaps link=”#E-8_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”][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Kuningan City” tab_id=”1605665246275-15bf446d-9d5c”][vc_gmaps link=”#E-8_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”][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Mall Taman Anggrek” tab_id=”1605665341635-7d92d45e-5426″][vc_gmaps link=”#E-8_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”][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”The Plaza Office Tower” tab_id=”1605665351403-81749a17-99ef”][vc_gmaps link=”#E-8_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”][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Mall Of Indonesia” tab_id=”1605665366789-e6791fd5-8d6e”][vc_gmaps link=”#E-8_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”][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Lippo Mall Puri” tab_id=”1605665391938-87c9e0dc-95e1″][vc_gmaps link=”#E-8_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”][/vc_tta_section][vc_tta_section title=”Tunjungan Plaza, Surabaya” tab_id=”1605665410038-6cf3e15e-a8bc”][vc_gmaps link=”#E-8_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”][/vc_tta_section][/vc_tta_tabs]

    Jadi, tunggu apa lagi? Yuk kepoin website mereka atau laman media sosial EF Adults. Atau, bagi sejawat tekno yang di Jakarta dan sekitarnya, bisa ke tempat les bahasa inggris Jakarta milik EF, ya!