28.6 C
Banjarmasin
Jumat, April 19, 2024

Butuh Inspirasi Tempat Makan? Traveloka Eats Aja!

Butuh Inspirasi Tempat Makan? Traveloka Eats Aja! Traveloka menambahkan menu Traveloka Eats pada aplikasinya. Secara singkat, Traveloka Eats adalah sebuah Food Directory. Akan tetapi, setelah mencobanya, kami menemukan beberapa hal menarik. Apa saja?

Sering mengalami kebingungan saat ingin mencari tempat makan? Traveloka menghadirkan fitur khusus untuk menemukan tempat makan asik dengan nama Traveloka Eats. Kehadiran fitur ini bisa sangat membantu kita ketika berada di sebuah daerah dan ingin mencari restoran khas di daerah tersebut. Setiap restoran yang muncul memiliki review/ulasan dari pengguna yang telah mencoba di sana. Anda yang suka berburu tempat makan baru atau yang sekedar ingin suasana berbeda saat makan wajib mencoba Traveloka Eats ini. Simak video singkat dari channel Traveloka berikut ini:

Kuliner memang tidak melulu tentang kenyangnya perut. Lebih jauh dari itu, terkadang kita ingin menikmati suasana tempat makan, keunikan menu yang disajikan hingga yang sedang mengadakan promo diskon. Nah, di dalam Traveloka Eats, ada 3 menu utama yang terlihat begitu kita masuk ke dalamnya, yakni:

Panduan Kuliner

Di Traveloka Eats, jika Anda singgah ke kota yang belum Anda kenal, Anda bisa memilih “Panduan Kuliner” yang disediakan untuk kota tersebut.

Penawaran Spesial

Traveloka Eats juga memiliki Special Offers bagi Anda yang ingin makan enak namun tetap hemat karena ada banyak restoran yang memberikan diskon harga di hidangannya.

TREATS!

Pilih restoran yang Anda inginkan dan dapatkan informasi terbaru jika mereka memiliki penawaran khusus untuk Anda pengguna Traveloka Eats!

Teruntuk Anda yang memiliki restoran dan ingin mendaftarkannya ke Traveloka Eats, silakan menghubungi email [email protected].

#PENGALAMANMENGENYANGKAN

4 Alasan Kamu Wajib Coba Traveloka Eats ✨

Alasan yang ada di sini bisa saja bertambah berdasarkan masing-masing individu. Namun, bagi kami alasannya adalah:

  1. Easy Customize
    Pengaturan yang mudah. Tombol yang tersedia tidak membingungkan dan alur proses yang cukup jelas.
  2. Fast & Secure
    Kecepatan pelayanan jelas sangat penting terlebih bila disandingkan dengan keamanan. Dan Traveloka, menyediakan keduanya untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.
  3. Reviews & Feedback
    Ulasan yang tersedia di aplikasi sangat membantu calon pembeli yang mungkin kebingungan. Di sisi lain, yang sudah membeli pun tetap bisa berkontribusi untuk kemajuan restoran dan aplikasi Traveloka itu sendiri.
  4. No Need to Print Out
    Cukup bawa ponsel cerdas Anda saat berbelanja karena Traveloka sudah menyiapkan fitur Scan QR.

TREATS BY Traveloka Eats ☕

Ini fitur yang paling kami sukai; Treats by Traveloka Eats. Treats by Traveloka Eats merupakan salah satu fitur yang ada di dalam Traveloka Eats yang mana kita bisa menemukan serta mendapatkan informasi terbaru terkait penawaran spesial dari restoran yang telah Anda pilih sebelumnya.

Siapa tahu, Anda menemukan “hidden gems” yang belum pernah Anda temui dalam berburu hidangan lezat bersama Traveloka Eats.

HOW TO GET SPECIAL TREATS with “Treats” 🍢

Untuk lebih jelasnya, kami buatkan 4 langkah mudah bagi Anda yang ingin menggunakan fitur “Treats” berikut ini:

  1. Explore
    Buka Aplikasi Traveloka di ponsel pintar Anda,
    kemudian pilih “Eats”,
    lalu pilih “Treats”.
    Silakan explore/cari restoran yang Anda inginkan.
    Di sini kami mencoba memilih Steak 21 Buffet di Central Park Mall.
    explore
  2. Save
    Untuk menyimpan, klik/tekan ikon bookmark pojok kanan-atas restoran yang telah Anda pilih.
    Save
    Penawaran khusus akan terlihat setelah Anda mem-bookmark restoran yang Anda pilih.
    Bookmarked
  3. Get Deals
    Saat Anda berkunjung ke restoran yang telah Anda bookmark sebelumnya, perlihatkan penawaran yang Anda dapat dari Treats by Traveloka Eats ke pelayan atau staf restoran kemudian pesanlah makanan dan/atau minuman seperti biasa.
    get deals
  4. Spend with Treats
    Jika Anda sudah selesai makan di restoran tersebut, silakan meminta tagihan atas hidangan yang Anda pesan sebelumnya.Scan kode QR dari aplikasi Traveloka, ketuk “Beli dengan Treats” (“Spend with Treats”).Pembayaran pada aplikasi Traveloka saat ini bisa menggunakan kartu kredit, PayLater atau UANGKU.Jadi, pastikan Anda memiliki salah satu dari opsi pembayaran yang tersedia untuk bisa menikmati Treats by Traveloka Eats.

    Oh iya, jika tersedia, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan kupon atau pun poin Traveloka.

KESIMPULAN

Bungkus, sob! 🛍️

Traveloka Eats menawarkan fitur-fitur yang menarik. Terlebih fitur Treats-nya. Anda yang suka bepergian ke luar kota wajib memasang aplikasi ini karena “Panduan Kuliner”-nya sangat bermanfaat. Kami lihat, daftar kota dan restorannya juga cukup banyak. Apalagi tersedia ulasan bagi yang sudah pernah mencobanya. Tentu ini bisa menjadi salah satu pertimbangan. Anda pun bisa memberikan ulasan juga setelah makan di restoran yang Anda pilih nantinya.

Akhir kata, selamat berburu “hidden gems” 💎 di Aplikasi Traveloka Eats!

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?