• home_slider2
    from nobody to somebody
    NowMe

Apa itu NowMe ?


Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Tahun 2018 adalah tahun yang spesial. Sebab, NowMe sebagai Live Commerce pertama di Asia Tenggara resmi didirikan. NowMe hadir untuk mengakomodasi tren dinamis di pasar eCommerce. NowMe membuat gebrakan dalam melihat tren eCommerce dengan membuat platform eCommerce yang salah satu fitur andalannya yaitu "Live Commerce"; layanan live streaming pertama di Asia Tenggara untuk eCommerce. NowMe menyediakan platform di mana konsumen dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan rekomendasi dari influencer favorit atau populer.

Keberadaan siaran langsung ini juga mempermudah interaksi dengan penjual. Sehingga, diharapkan calon pembeli tidak perlu lagi merasa khawatir untuk berbelanja online karena mereka bisa bertatap muka untuk meningkatkan kepercayaan.



Bagaimana Mendapatkan Passive Income di Era Digital?

Menariknya, dalam sistem yang diterapkan oleh NowMe, mulai dari seller (penjual), agen, hingga influencer dan streamer bisa mendapatkan passive income! Semakin populer seorang influencer, semakin besar pula peluang mendapatkan bonus penghasilan tambahan.

Saat ini adalah era di mana influencer memiliki "daya tarik" yang cukup tinggi. Live Streaming dalam eCommerce tidak hanya menguntungkan pembeli namun juga membawa peningkatan dalam potensi pendapatan penjualan untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dengan menyediakan video streaming secara LIVE, akan tercapai sebuah win-win solution antara UKM dan konsumen; Penghasilan UKM bertambah dan konsumen merasa puas karena berinteraksi lebih mudah.

Visi dan Misi NowMe

VISI NowMe

The Largest Live Social Commerce Platform in SEA

MISI NowMe

Unleash Unlimited Creativity Potential



Dalam hal meraih visi serta menjalankan misinya, NowMe senantiasa memperhatikan Core Value-nya, yakni:

  • Customer First-Professional

  • Commitment-Teamwork

  • Creative-Embrace Change
Login Page NowMe
Apps
Halaman Login NowMe

Pendaftaran Mudah!

NowMe Apps

1st Live Commerce
Platform

Apps
MALL Section

Pilih Barang atau Kategori yang Anda cari!

Apps
Keranjang Belanja

Sudah Siap untuk Melakukan Pembayaran?

Apps
SHOP

Lihat-lihat produk baru?

Apps
Tampilan Antar Muka NowMe

Tunggu apa lagi? Download Aplikasinya Sekarang!

Content Marketing


Live Video is Taking Over

Pertumbuhan live video telah meningkat selama 2 tahun terakhir. Lebih dari 80% konsumen lebih suka menonton video daripada membaca artikel blog.

Sebuah survei oleh Livestream.com menemukan bahwa 82% responden lebih suka menyimak live video suatu merek daripada membaca tulisan yang diposting di media sosial milik mereka.

Facebook tahun 2017 juga melaporkan jika pengguna menghabiskan waktu tiga kali lebih banyak menonton video langsung daripada video yang direkam. Komentarnya 10x lebih banyak selama video langsung tayang.

Menurut survei Outbrain, 87% marketers lebih suka menonton video.

Cara Unik Berbelanja Online

Cara mudah untuk berinteraksi
langsung dengan penjual melalui Live Commerce


Ekosistem Ritel Baru


New Retailing Ecosystem

NowMe dengan sistem ritel baru ini mendefinisikan kembali perdagangan tradisional di mana NowMe dapat menghubungkan keterlibatan antara online dan offline untuk penjualan yang lebih baik hingga pada akhirnya menghasilkan laba.




Video Online Perusahaan Tujuan & Tonggak Baru

Lebih dari 90 persen penonton menyukai video online. Berbeda dari eCommerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online karena produk asli dan direview secara langsung.

❤️ +90%








Membuat Penjualan Lebih Mudah Seller Center & Inventory Management

Pusat penjual yang nyaman dengan panel kontrol yang mudah digunakan untuk kontrol operasi penjualan ditambah dengan pengunjung yang cerdas dan analitik pelanggan.

NowMe memberikan Penawaran Unik
  • Social Sharing dengan locking system
    Bagikan produk menarik dengan mudah ke teman & ke followers.

  • Profit Sharing Model
    Sistem referral dan insentif serta rewards sharing.

    • First Sign Up locking system
Residual Viral Effect

Live X Influencer Marketing X Digital Marketing
Video dan Konten yang telah dibuat memungkinkan "efek viral" untuk jangka waktu yang lama.

NowMe di Indonesia


NowMe Mendukung UKM/UMKM di Indonesia

NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NowMe menjadi bagian dari Gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020 mendatang. Keberadaan Live Shopping di Indonesia tentu akan menjadi hal yang menarik.


Apa Alasan di Balik Live Video yang Begitu Populer di kalangan pengguna?

Video adalah bentuk komunikasi interaktif. Live Video lebih inovatif dan menyenangkan. Selain itu, Anda tidak membutuhkan peralatan tambahan untuk menjangkau audiens Anda, kecuali smartphone. Mereka lebih tertarik pada momen yang langsung terjadi (live) daripada setelahnya.

Jadikan live video sebagai bagian integral dari strategi pemasaran Anda untuk menangkap perhatian dan keterlibatan audiens Anda. Adakan sesi tanya jawab, wawancara, demo produk dan atau dengan meliput acara serta konferensi adalah beberapa cara Anda berinteraksi dengan pemirsa (calon konsumen).

So, jangan lupa ikuti terus perkembangan NowMe di Indonesia dengan mem-follow akun-akun media sosial dan website resmi milik Nowme di bawah ini. Kabarnya, Nowme juga akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia, loh. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Kunjungi NowMe.id