28.6 C
Banjarmasin
Kamis, April 25, 2024

Sebelum Malam Puncak IMWE, HIMAKOM Adakan Pekan Hiburan dan Pekan Game

Teknologi.info – Setelah sukses dengan Pekan IT dalam rangkaian acara IMWE yang diadakan oleh HIMAKOM untuk memeriahkan ulang tahunnya. Maka sebelum memasuki Malam Puncak, akan diadakan dua rangkaian acara yaitu Pekan Hiburan dan Pekan Game.

Pekan Hiburan ialah rangkaian lomba yang berhubungan dengan menghasilkan suatu seni hiburan, ada dua lomba yang diadakan yaitu lomba fotografi dan videografi.

Lomba Fotografi yang diangkat temanya adalh “The Right Moment”. Dimana pendaftaran ditutup sampai tanggal 29 Oktober 2016. Untuk pengumpulan foto hingga 1 November 2016.

Lomba Videografi dengan tema “IT Dalam Kehidupan Sehari-Hari”. Dimana peserta mendaftar serta mengumpulkan video pada panitia sampai tanggal 29 Oktober 2016.

Pekan Game adalah lomba yang menawarkan permainan banyak digemari oleh berbagai orang. Lomba ini ada dua yaitu lomba game PES (Pro Evolution Soccer) dan DOTA. Untuk lomba PES akan diadakan pada tanggal 5 November 2016 dan DOTA pada tanggal 12 November.

Untuk mengikuti rangkaian lomba tersebut bisa kontak panitia pada poster-poster berikut ini. Dan ikuti update informasinya melalui akun Instagram @imwe_himakom.

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?